24 C
id

Waterboom Taman Mangat Ceria Lhokseumawe: Destinasi Wisata Air Instagramable di Aceh

 

Waterboom Lhokseumawe, Waterboom taman mangat ceria
Waterboom Taman Mangat Ceria Lhokseumawe


AchehNetwork.com - Waterboom Taman Mangat Ceria di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, merupakan destinasi wisata air yang ideal untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, terutama anak-anak dan kalangan muda. 


Waterboom Taman Mangat Ceria berlokasi di Gampong Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. 


Perjalanan menuju waterboom ini dapat dilakukan melalui Jalan Simpang Kandang atau melalui Jalan Simpang Elak, Buket Rata. 


Selama perjalanan, pengunjung akan menikmati udara segar dengan pohon-pohon yang rindang menghiasi sepanjang jalan.


Terletak hanya 11 KM dari pusat Kota Lhokseumawe, perjalanan menuju ke sini hanya memakan waktu 20 menit, membuatnya sangat mudah diakses bagi wisatawan.



Pengalaman Bermain yang Tak Terlupakan

Waterboom ini tidak hanya menawarkan beragam wahana air yang seru, tetapi juga menyediakan berbagai atraksi lain yang cocok untuk segala usia. 


Pengunjung dapat menikmati berenang di kolam-kolam yang disediakan dengan suasana yang penuh keceriaan. 


Spot-spot foto yang instagramable juga tersedia untuk mengabadikan momen-momen indah bersama orang tersayang.



Keindahan Alam dan Kenyamanan

Dikelilingi oleh keindahan alam pedesaan, Waterboom Taman Mangat Ceria menawarkan suasana yang menenangkan dengan deretan pohon bambu yang menaungi area waterboom.


 Akses jalan setapak mempermudah wisatawan untuk berkeliling dan menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia.



Fasilitas dan Aktivitas Seru

Selain kolam renang, pengunjung juga dapat menikmati flying fox, outbound, air mancur buatan, taman bermain, dan masih banyak lagi. 


Ada juga fasilitas gazebo yang disediakan secara gratis untuk bersantai sambil menikmati aneka kuliner. Harga tiket masuk hanya Rp 25.000 per orang, relatif terjangkau mengingat semua fasilitas yang ditawarkan.



Tips Berkunjung

Untuk pengalaman terbaik saat berkunjung ke Waterboom Taman Mangat Ceria:


  • Pastikan untuk datang pada hari-hari biasa untuk menghindari keramaian yang berlebihan, atau jika memungkinkan, kunjungi pada pagi hari.
  • Bawa makanan dan minuman ringan dari rumah untuk piknik bersama keluarga, karena area ini menyediakan tempat piknik yang nyaman.
  • Perhatikan aturan dan petunjuk yang diberikan oleh pengelola untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama selama bermain.


Dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, Waterboom Taman Mangat Ceria menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan bagi semua pengunjung. 


Pastikan untuk menitipkan barang berharga di stand penitipan barang yang disediakan untuk kenyamanan selama berlibur.


Dengan fasilitas kesehatan penanganan pertama yang tersedia dan perawatan air kolam yang terjaga, Waterboom ini menjadi pilihan yang aman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan di Lhokseumawe, Aceh.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll