24 C
id

Qanagara Parfum Berkolaborasi Dengan By Uteey Boutique Kembangkan Produk Lokal

Qanagara Parfum
Owner By Uteey Boutique Bersama Farhan Atidi Dhaifullah direktur Qanagara (Foto:Riannisa)


Banda Aceh, AchehNetwork.com - 10 Februari 2023, Tepat sepuluh hari di Bulan Februari 2023 telah berkolaborasi dua pembisnis muda Banda Aceh, by Uteey Boutique dan Qanagara.

By Uteey Boutique merupakan salah satu butik di Kota Banda Aceh yang sedang naik daun. 

Boutique ini menyediakan berbagai perlengkapan muslimah dengan berbagai brand nasional berkualitas serta kain sarung khas Aceh.

Dalam rangka pengembangan bisnis, By Uteey Boutique berkolaborasi dengan Qanagara Eu De Parfum.

Saat ini, Qanagara Eu De Parfum dapat diperoleh secara offline di By Uteey Boutique. 

“Kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang tepat, karena bisnis baju dengan parfum bisa saling melengkapi. Hadirnya parfum Qanagara di butik by Uteey diharapkan akan menambah semarak dan meningkatkan ketertarikan pengunjung ke butik kami, sehingga bisa lebih ramai”, demikian ungkap pemilik by Uteey Boutique.  

By Uteey Boutique yang berdiri tahun 2018 saat ini merupakan salah satu butik di Kota Banda Aceh yang ramai dikunjungi pelanggan terutama muda-mudi yang mendambakan kualitas terbaik dalam berbusana. 

Qanagara Parfum
Varian Qanagara (Foto: Riannisa)

Qanagara merupakan salah satu brand parfum yang mulai dikenal di Banda Aceh dan kota lain beberapa bulan terakhir.

Simbol berupa mahkota berwarna emas elegan, Qanagara Eu De Parfum saat ini mulai melebarkan sayapnya baik di tingkat lokal Aceh maupun ke kota-kota lain seperti Jakarta, Bogor, Tangerang dan juga Cirebon.

Pada mulanya, Qanagara hanya memiliki satu varian, namun seiring dengan ramainya permintaan, Qanagara saat ini hadir dalam dua varian yakni Inong untuk perempuan-perempuan yang Smart dan Enerjik, serta Agam untuk para lelaki Hebat dan Keren.

Qanagara inong beraroma segar dan menyejukkan, sementara Qanagara Agam beraroma kuat dan menimbulkan semangat. 

Salah satu keunggulan Qanagara Eu De Parfum ialah penggunaan minyak nilam fraksi berat asli dari Aceh sebagai pengikat aroma. Penggunaan minyak nilam membuat aroma Qanagara Eu De Parfum tahan lama. 

“Kami berharap kehadiran Qanagara sebagai brand parfum authentic Aceh ini akan ikut menyemarakkan dunia perparfuman di Aceh yang dikelola oleh anak-anak muda. Kehadiran entrepreneurs muda seperti By Uteey Boutique dan Qanagara sangat diperlukan untuk ikut serta menumbuhkan lapangan kerja di Banda Aceh”, ungkap Direktur Qanagara.

Qanagara Parfum
(Foto: Riannisa)

Qanagara Parfum
(Foto: Riannisa)


Berdasarkan penelitian yang dilakukan ARC Unsyiah, diketahui bahwa minyak nilam Aceh memiliki kandungan minyak berkualitas tinggi yang sangat cocok digunakan sebagai pengikat aroma pada berbagai produk termasuk parfum. 

Diharapkan dengan semakin maraknya anak muda Aceh terjun ke bisnis turunan minyak nilam seperti parfum akan turut menggairahkan semangat petani-petani nilam di berbagai daerah di Aceh untuk menanam nilam sebagai komoditi unggulan Aceh.(*)/ HNY

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya