24 C
id

2 Bakso Super Enak di Banda Aceh: Mencicipi Sensasi Bakso Super Enak di Banda Aceh yang Menggoda Lidah

Bakso Super
Ilustrasi  Bakso super enak (Foto: Dream)
ACHEHNETWORK.COM - Bagi pecinta bakso, ada dua tempat di Banda Aceh yang wajib kamu kunjungi dan coba baksonya. Rasanya yang lezat, tempat yang bersih, dan harga yang terjangkau menjadikan kedua tempat ini selalu ramai dengan pengunjung.

Selain itu, salah satu tempat ini juga menggunakan bahan-bahan yang sehat dan segar meskipun menawarkan bakso premium dengan harga yang terjangkau.

Penasaran dengan bakso super enak di Banda Aceh? Yuk, simak pembahasan berikut ini!

1. Micut Bakso

Micut Bakso menjadi rekomendasi utama bagi pecinta bakso yang berkunjung ke Banda Aceh. Di sini, kamu bisa menikmati mie bakso tanpa perlu khawatir sakit kepala karena baksonya terbuat dari bahan-bahan sehat dan tanpa tambahan micin.

Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk menikmati mie bakso sambil berbincang dan menyeruput kopi dengan rasa yang nikmat.

Bakso yang disajikan memiliki kualitas premium dengan bahan-bahan segar dan sehat. Meskipun tanpa micin, Micut Bakso tetap memberikan sensasi rasa yang lezat dan super enak.

Tak perlu khawatir tentang harganya, meskipun menyajikan bakso premium, Micut Bakso tetap ramah di kantong, dengan harga mulai dari Rp18.000 saja. Satu porsi Micut Bakso berisi bakso, mie, telur, dan tetelan, lengkap dengan pilihan sambal yang juga sehat.

Untuk menemani makan bakso, kamu bisa memesan berbagai minuman segar. Bagi pecinta kopi, tersedia pilihan kopi yang sangat nikmat di sini.


2. Bakso Gatok

Bakso Gatok adalah rekomendasi wajib bagi pecinta bakso yang berkunjung ke Banda Aceh. Saat kamu datang ke sini, kamu akan menemukan banyak pilihan bakso yang bisa kamu nikmati, seperti bakso kerucut tahu, bakso mercon, bakso gatok, mie ayam suwir, dan masih banyak lagi.

Tempatnya bersih dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp10.000 saja. Tidak heran jika Bakso Gatok menjadi rekomendasi yang sangat direkomendasikan untuk kamu coba.

Saat berkunjung ke sini, jangan lewatkan menu andalan, yaitu bakso gatok. Baksonya lembut dengan tambahan sambal yang nikmat dan tingkat kepedasan yang menggoda lidah.

Bagi pecinta bakso pedas, kamu bisa memesan bakso mercon yang berisi sambal cabe yang nikmat. Salah satu yang menjadi juaranya di sini adalah kuahnya yang menggunakan rempah-rempah yang pas di lidah.

Selain berbagai pilihan bakso yang nikmat, tersedia juga berbagai minuman segar untuk menemani santapan bakso kamu. Bagi yang sudah tidak sabar mencicipi bakso ini, terletak di Jalan T. Umar Seutui.

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya