24 C
id

Ibu Muda Ditemukan Tewas Sambil Memeluk Bayi, Meninggalkan Tanda Tanya Besar

ibu muda, tewas
Ilustrasi penemuan mayat perempuan di kamar kos.(Foto: tribunnews)
PATI - Sebuah kejadian tragis mengguncang kawasan Pati ketika seorang ibu muda ditemukan tewas dalam kamar rumah kontrakan sambil memeluk bayinya yang masih hidup. Budiati (31), penduduk perumahan Griya Pesona II, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, ditemukan dalam keadaan yang mengharukan.

Ketua RT setempat, Wahyu, menjelaskan bahwa suami Budiati, Mashuri (35), adalah orang pertama yang menemukan kejadian tersebut setelah pulang dari pekerjaannya di Kabupaten Rembang. Ketika tiba di rumah pada malam hari sekitar pukul 21.20 WIB, Mashuri langsung keluar dan meminta bantuan warga sekitar.

Warga segera berdatangan ke lokasi kejadian. Wahyu mengungkapkan, "Suaminya mengatakan bahwa tubuh istrinya sudah kaku. Ada luka lebam di pipi." Ketiga anak mereka juga ditemukan dalam keadaan lemas. Budiati terlihat memeluk bayi berusia sebulan, sementara dua anak lainnya yang berusia empat dan dua tahun memeluk punggung ibu mereka.

"Saat saya tiba di sana, Budiati sudah meninggal dunia dalam posisi memeluk bayinya. Bayinya saya bawa ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi," ungkap Wahyu.

Menurut keterangan warga sekitar, Mashuri mengaku bahwa dia tidak mendapat kabar dari Budiati selama dua hari. Warga juga mengatakan bahwa mereka melihat Budiati sedang menjemur pakaian pada Selasa lalu.

Polresta Pati telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi terkait kejadian ini. Jenazah korban juga telah diautopsi di RSUD RAA Soewondo Pati.

Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati, mengungkapkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polresta Pati. Tragedi ini meninggalkan banyak tanda tanya dan keprihatinan di masyarakat Pati, dan pencarian kebenaran tentang kejadian ini masih berlanjut.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll