24 C
id

Kecelakaan Tragis di Aceh Timur: Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil Colt Diesel

Kecelakaan
Kecelakaan di Aceh Timur (Foto: Dok Polisi)
ACEH TIMUR - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BL 4140 DAW tragis meninggal dunia setelah menabrak bagian depan mobil Colt Diesel dengan nomor polisi BK 8345 FH.

Kejadian nahas ini terjadi di jalan nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Gampong Blang Pauh Dua, Kecamatan Julok, Aceh Timur, pada Selasa (27/6/2023) pagi pukul 05.10 WIB.

Korban bernama Muhammad Saman, berusia 33 tahun dan beralamat di Dusun Cot Buloh, Desa Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah SIK, melalui Kasat Lantas, Iptu Krisna Hadi Widyanto, menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda Vario BL 4140 DAW yang dikendarai korban melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Saat tiba di lokasi kejadian di depan terminal Kuta Binjei, sepeda motor Honda Vario tersebut menabrak bagian samping kanan mobil Colt Diesel.

Dampak tabrakan tersebut mengakibatkan korban terpental ke badan jalan, dan sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Kasat Lantas juga mengungkapkan bahwa berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dugaan sementara penyebab kecelakaan ini adalah karena pengemudi sepeda motor Honda Vario mengantuk sehingga menabrak samping kanan mobil Colt Diesel.

Pengemudi mobil Colt Diesel sendiri kabur dari tempat kejadian.

Setelah kejadian, polisi langsung turun ke TKP dan mengamankan barang bukti untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Julok dan Sat Lantas Polres Aceh Timur.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll