24 C
id

Anak Ajaib Pixie Curtis Berhasil Menghasilkan Miliaran Rupiah dan Berencana Pensiun di Usia 11 Tahun

Pixie Curtis, anak ajaib, pensiun di usia 11 tahun, bisnis anak-anak, kesuksesan bisnis, Pixie Bow, Pixie's Fidgets, penghasilan miliaran, Roxy Jacenko, keberhasilan anak-anak, mercedes-Benz GL
Gadis cilik asal Australia ini bahkan sudah memikirkan untuk pensiun setelah berhasil menghasilkan kekayaan sebesar $133.000 atau sekitar Rp 2 miliar per bulan bersama Ibunya (Foto: Istagram/pixiecurtis)
Achehnetwork.com - Pada usia 11 tahun, kebanyakan anak-anak masih belum memahami apa itu karier, namun hal tersebut tidak berlaku untuk Pixie Curtis.


Gadis cilik asal Australia ini bahkan sudah memikirkan untuk pensiun setelah berhasil menghasilkan kekayaan sebesar $133.000 atau sekitar Rp 2 miliar per bulan.

Sejak kecil, Pixie telah mengembangkan usahanya sendiri dan bisnisnya sukses terjual keras hingga ia berencana berhenti bekerja untuk fokus pada pendidikan di SMA.

Pixie Curtis memulai karir bisnisnya dengan meluncurkan brand aksesori rambut bernama "Pixie Bow" pada tahun 2011.

Pada Mei 2021, ide bisnis baru muncul di pikirannya, lalu ia merilis produk "Pixie's Fidgets" yang langsung menjadi tren di kalangan anak-anak sekolah.

Produk tersebut terjual habis dalam waktu dua hari setelah diluncurkan. Dua brand bisnis Pixie ini diperkirakan akan menghasilkan pendapatan hingga ratusan miliar dalam 10 tahun mendatang.


Menjelang ulang tahunnya yang ke-12, ibu Pixie, Roxy Jacenko, menawarkan putrinya untuk merencanakan pesta pensiun dari posisinya sebagai CEO agar bisa lebih fokus dalam belajar di SMA. 

Pixie pun setuju dengan rencana tersebut. Sebelumnya, ia sendiri berencana untuk berhenti bekerja pada usia 15 tahun.

Meskipun diberikan bantuan oleh ibunya, Pixie Curtis mengakui bahwa kesuksesannya tidak lepas dari usaha kerasnya sendiri.

Roxy Jacenko, yang juga seorang pengusaha perhiasan dan PR di agensi selebriti, sangat bangga dengan bakat berbisnis yang dimiliki oleh putrinya sejak kecil.

Roxy juga menyatakan bahwa Pixie dan adiknya juga turut membantu dalam memilih produk dan mengisi stok, yang membuat bisnisnya semakin sukses.

Kini, sebagai hadiah kesuksesan mereka, mobil mewah telah menjadi kenyataan bagi mereka.

Roxy berencana untuk terus bekerja lebih keras dan mengembangkan bisnis mereka ke depannya, bahkan menargetkan untuk memiliki Rolls Royce di masa mendatang.


Meski mendapatkan kesuksesan, Roxy pernah menjadi sorotan publik karena memberikan mobil Mercedes-Benz GL kepada Pixie saat berusia 10 tahun.

Ia juga pernah dikritik karena merayakan pesta ulang tahun Pixie yang ke-11 di sebuah klub malam. 

Meski begitu, Roxy tetap bangga dengan kesuksesan putrinya dan berkomitmen untuk terus mendukung bakat bisnisnya yang luar biasa.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya