24 C
id

Antusiasme Meriah di Fun Bike HUT ke-40 Semen Andalas: Hadiah Utama Sepeda Motor Yamaha dan Keseruan Berlimpah!

Fun Bike, HUT ke-40 Semen Andalas, Banda Aceh, hadiah utama, sepeda motor Yamaha, animo tinggi
Kepala Dinas ESDM Aceh, Ir Mahdinur, MM didampingi General Manager PT Solusi Bangun Andalas, Mochamad Anwar Bakti, melepas peserta Fun Bike Semen Andalas di Taman Bustanussalatin, Banda Aceh, Minggu (30/7/2023) (Foto: Serambinews.com/Indrawijaya)
Achehnetwork.com, Aceh Besar - Fun Bike atau sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-40 Semen Andalas yang digelar di Banda Aceh pada hari Minggu (30/7/2023) berlangsung dengan penuh keceriaan dan animo tinggi.


Acara yang diselenggarakan oleh PT Solusi Bangun Andalas bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia ini berhasil menarik partisipasi sekitar 5.000 peserta.


Salah satu momen paling menyenangkan adalah saat pengumuman pemenang hadiah utama, yaitu satu sepeda motor Yamaha. Abdul Halim (45), warga Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, meraih keberuntungan besar ini setelah berpartisipasi dalam Fun Bike bersama putranya yang baru saja memasuki sekolah dasar.

Kebahagiaan Abdul tak terkatakan ketika nomor undiannya terpilih sebagai pemenang sepeda motor tersebut, dan bersama putranya, ia pulang dengan membawa hadiah yang berharga.


Tak hanya Abdul, peserta lainnya juga beruntung membawa pulang beragam doorprize menarik seperti sepeda, kulkas, rice cooker, kipas angin, dan banyak perangkat elektronik lainnya.

Selain itu, tiga peserta berhasil memenangkan lomba foto yang diadakan oleh panitia dan meraih voucher belanja sebagai hadiahnya.


Kegiatan Fun Bike ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-40 Semen Andalas yang akan jatuh pada 2 Agustus 2023 mendatang.

Kerjasama antara PT Solusi Bangun Andalas dan Harian Serambi Indonesia telah sukses menyelenggarakan acara yang membawa keceriaan dan manfaat bagi masyarakat.


Abdul Halim yang merupakan pemenang sepeda motor utama mengungkapkan kebahagiannya atas keberuntungannya ini.

Ia tak menyangka bisa membawa pulang hadiah sepeda motor dan merasa bersyukur karena kendaraan tersebut akan sangat membantu aktivitas sehari-hari dan mengantar putranya ke sekolah.


Partisipasi masyarakat sangat besar dalam kegiatan Fun Bike HUT Semen Andalas. Sekitar 5.000 kupon dibagikan secara gratis oleh panitia, dan para peserta sudah hadir sejak pukul 07.30 WIB.

Selain warga lokal Banda Aceh dan Aceh Besar, peserta dari berbagai daerah lainnya juga ikut meramaikan acara ini.


Tidak hanya peserta, acara Fun Bike juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk perwakilan Pj Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Pangdam IM, Wali Kota Banda Aceh, Bupati Aceh Besar, dan beberapa pejabat lainnya.


Mochamad Anwar Bakti, General Manager PT Solusi Bangun Andalas, menyatakan bahwa Fun Bike ini selain sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama, juga merupakan apresiasi Semen Andalas kepada masyarakat yang selama ini mendukung mereka.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi pelaku UMKM untuk bangkit dan berpartisipasi.


Anwar mengajak masyarakat untuk menikmati pesona destinasi wisata yang menakjubkan sepanjang rute Fun Bike sambil mengabadikan momen indah bersama keluarga.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta dan berharap dapat mengulangi kegiatan serupa tahun depan dengan hadiah yang lebih menarik.


Dengan antusiasme dan semangat yang tinggi, acara Fun Bike dalam rangka HUT ke-40 Semen Andalas ini berhasil menciptakan momen berharga bagi seluruh peserta dan masyarakat Banda Aceh serta sekitarnya.

Semoga Semen Andalas terus berjaya dan memberikan kontribusi terbaik bagi Aceh dan Indonesia.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya