24 C
id

Kasus Pembunuhan Siswa SMKN 2 Kutacane: Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Tangkap Dua Tersangka

Pembunuhan Siswa SMKN 2 Kutacane, Polres Aceh Tenggara, Tersangka Tertangkap, Yuki Adli Putra, Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar, Aceh Tenggara,
Terungkap Mayat Laki-laki Tanpa Identitas yang Ditemukan di Lawe Bekung Ternyata Siswa SMKN 2 Kutacane. (Ist)
Aceh Tenggara - Aksi brutal pembunuhan terhadap Yuki Adli Putra (16), siswa SMKN 2 Kutacane, telah mendapat titik terang.

Tim Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Aceh Tenggara berhasil mengamankan dua tersangka terkait kasus ini.

Korban, Yuki Adli Putra, ditemukan tewas di Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara pada Rabu (23/8/2023). Kini, dua tersangka pembunuhan itu berhasil diamankan di Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, pada hari yang sama.

Kedua tersangka tersebut adalah SN (40), seorang warga Desa Bacang Lade, Kecamatan Lawe Bulan, serta RA (17), seorang pelajar dan penduduk Desa Telaga Mekar, Kecamatan Lawe Bulan.

"Kedua tersangka telah kita amankan di Polres Aceh Tenggara," ungkap Kapolres Aceh Tenggara, AKBP R Doni Sumarsono SIK MH, yang didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Bagus Pribadi SH MH.

Sebelumnya, berita tentang penemuan mayat seorang pria tanpa identitas tergeletak di pinggir jalan di Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, menggemparkan publik. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Identitas korban akhirnya terungkap sebagai Yuki Adli Putra (16), siswa SMKN 2 Kutacane.

Korban merupakan penduduk Desa Penosan, Kecamatan Lawe Sumur, Kabupaten Aceh Tenggara. Menurut informasi dari Camat Lawe Sumur, Weldan Prahasandika Yuda SSTP, Yuki adalah seorang siswa yang masih aktif bersekolah di SMKN 2.

Kabar tentang Yuki sudah tidak pulang sejak Selasa (22/8/2023) dan pagi harinya ditemukan telah meninggal dunia.

Dalam tragedi ini, selain nyawa Yuki yang hilang, sepeda motor BeAT miliknya dan satu unit handphone juga raib tanpa jejak.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di Google News

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya