24 C
id

Polsek Ulee Lheue Amankan Empat Anak Punk yang Berkelahi Sesama Anak Punk

Polsek Ulee Lheue, anak punk, konflik sosial, Banda Aceh, aksi kekerasan, penangkapan, keamanan masyarakat, Satpol PP, pembinaan remaja, pendataan, tindakan proaktif, aparat kepolisian, keamanan dan ketertiban masyarakat, Banda Aceh, kekerasan remaja
Anak Punk diamankan (Foto: Dok. Polisi/Serambinews.com)
Achehnetwork.com, Banda Aceh - Pada Sabtu (5/8/2023), Polsek Ulee Lheue berhasil mengamankan empat orang anak punk yang terlibat dalam perkelahian di jalan menuju Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB sore kemarin.


Menurut keterangan dari Kapolsek Ulee Lheu, Iptu Hendra Syah Putra yang disampaikan oleh Kombes Fahmi Irwan Ramli, perkelahian itu melibatkan empat remaja dengan latar belakang yang berbeda. 

Mereka adalah M Fadli (15) dari Sumatera Utara, Falji (16) juga dari Sumatera Utara, Arma Deni (16) dari Pekanbaru, dan Aldo (18) yang berasal dari Jakarta Timur.


Petugas dari Polsek Ulee Lheue langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan keempat anak punk tersebut ketika sedang terlibat dalam aksi kekerasan dengan sesama mereka.

Tindakan cepat dari aparat kepolisian ini mencegah situasi semakin memburuk dan menghindarkan potensi bahaya yang dapat ditimbulkan dari konflik tersebut.


Usai diamankan, para remaja tersebut kemudian diserahkan kepada Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk mendapatkan pembinaan dan pendataan lebih lanjut.

Langkah ini diambil untuk memberikan perhatian dan bantuan yang tepat bagi mereka, sekaligus mencegah konflik serupa terulang di masa depan.


Peristiwa ini menunjukkan pentingnya peran aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perhatian dan dukungan bagi anak-anak yang terlibat dalam masalah sosial.

Dengan tindakan proaktif seperti ini, diharapkan potensi konflik sosial dapat diminimalisir, dan semua warga kota dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan damai.(*)

Sumber Serambinews.com

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya