24 C
id

Siapakah Riswandi Manik? Cek Profil Lengkap Oknum Paspampres yang Aniaya Imam Masykur hingga Tewas: Akun Instagram, Istri, Anak

Imam Masykur, Riswandi Manik, Paspampres, Penganiayaan, Kematian, Video Viral, Media Sosial, Aceh, Profil Riswandi Manik
Riswandi Manik bersama istri dan anaknya(Facebook/riswandi manik)
Acheh Network - Riswandi Manik dan Imam Masykur telah menjadi sorotan publik belakangan ini.


Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang oknum Paspampres yang diduga sebagai Riswandi Manik menganiaya Imam Masykur, seorang warga Aceh, hingga menyebabkan kematian.

Gambar dan klip video yang menggambarkan insiden tersebut tersebar melalui unggahan Instagram oleh Ahmad Sahroni.

Dalam video tersebut, terlihat Imam Masykur yang terjebak dalam sebuah mobil dan menerima beberapa pukulan keras di bagian punggungnya.

Suara Imam Masykur yang kesakitan terdengar ketika dia mencoba menahan pukulan yang terjadi di dalam mobil.

Salah satu unggahan video di akun Instagram @ahmadsahroni88 menampilkan Imam Masykur berteriak, "Aduh, Allahu Akbar Lailahailallah."

Tak hanya video, Ahmad Sahroni juga memposting surat keterangan penyerahan jenazah yang dikeluarkan oleh Polisi Militer Kodam Jaya pada 24 Agustus 2023.


Dalam surat tersebut, pelaku penganiayaan yang diduga bertanggung jawab terhadap kematian Imam Masykur disebut sebagai Riswandi Manik.


Saat ini, masyarakat tengah mencari informasi lebih lanjut tentang Riswandi Manik setelah namanya menjadi viral akibat dugaan perannya dalam penganiayaan terhadap Imam Masykur yang berujung pada kematian korban. 


Riswandi Manik adalah seorang anggota pasukan pengaman presiden (Paspampres) yang berdinas di Batalyon Pegawai Protokoler Kenegaraan Paspampres.


Dugaan bahwa Riswandi Manik terlibat dalam peristiwa tersebut juga mencuat karena ada informasi bahwa ia diduga dibantu oleh dua rekannya dalam melakukan penganiayaan terhadap Imam Masykur.


Berikut Profil Riswandi Manik meliputi:

Nama lengkap: Riswandi Risvie Manik

Tempat/Tgl Lahir: Mandumpang, Aceh Singkil 20 Mei 1990

Alamat: Siompin, Suryo Makmur, Aceh Singkil

Nama istri: Evie Kurniati Risvie

Tempat/tgl lahir: .., 1 November 1994

Nama anak: Mhd. Ghazi Alghaitsan Manik

Status: Menikah (17 November 2018)

Pekerjaan: Anggota pasukan pengaman presiden (Paspampres)

Jenis kelamin: Laki-laki

Akun Instagram: @riswandimanik

Nama adik: Irdayanti


Demikianlah profil lengkap Riswandi Manik, oknum Paspampres yang diduga terlibat dalam penganiayaan Imam Masykur, lengkap dengan informasi mengenai nama istri dan akun Instagramnya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya