24 C
id

Wanita Warga Bener Meriah Mengalami Luka Parah Akibat Serangan Parang: Polisi Masih Buru Pelaku

Mardiah, luka parah, serangan parang, warga Dusun Poras, Kampung Suku Bener, Kecamatan Bener Kelipah, Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, Kapolsek Bandar, AKP Jufrizal, Motif pembacokan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Bener Meriah
Wanita Warga Bener Meriah Mengalami Luka Parah Akibat Serangan Parang (Foto: AJNN)
Achehnetwork.com, Bener Meriah - Wanita berusia 42 tahun bernama Mardiah, yang tinggal di Dusun Poras, Kampung Suku Bener, Kecamatan Bener Kelipah, Bener Meriah, mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 2 Agustus 2023, sekitar pukul 05.00 WIB, ketika ia berada di belakang rumahnya.

Mardiah tiba-tiba diserang oleh seseorang yang tidak dikenal, menggunakan parang. Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kapolsek Bandar, AKP Jufrizal, mengungkapkan bahwa Mardiah hendak membuang pampers anaknya saat kejadian.


Menurut keterangan Jufrizal, saat Mardiah membuka pintu belakang rumah, tiba-tiba pelaku menyerangnya dengan parang, menyebabkan luka parah di kepala dan lengan kanannya.

Korban berteriak minta pertolongan saat diserang, sehingga suaminya terbangun dari tidurnya dan menemukan Mardiah tergeletak di lantai. Pelaku langsung melarikan diri setelah kejadian.


Jufrizal juga menyebutkan bahwa motif dari pembacokan tersebut masih belum diketahui.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti seperti Handphone dan sandal jepit yang diduga milik pelaku, yang tertinggal di lokasi kejadian.


Hingga saat ini, Polsek Bandar bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bener Meriah untuk memburu pelaku.

Sementara itu, Mardiah telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Bener Meriah untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.(*)

Sumber: AJNN

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya