24 C
id

Mobil Pajero Sport Alami Kecelakaan di Aceh Besar: Sopir dan Penumpang Selamat

Kecelakaan Aceh
Mobil Pajero Sport Alami Kecelakaan di Aceh Besar/Foto: Media Nanggroe


Aceh Besar, AchehNetwork.com - Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan Mobil Pajero Sport bernomor polisi BL 1481 CC terjadi di Jalan Lintas Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di kawasan Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (21/12/2023), sekitar pukul 04.30 WIB.


Kecelakaan tersebut menimpa kendaraan yang dikemudikan oleh Said Fadhli (37), seorang warga Aceh Barat Daya. Beruntung, kejadian ini tidak menelan korban jiwa, namun sopir dan seorang penumpang mengalami luka ringan.


Menurut Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno, mobil tersebut dikendarai oleh Said Fadhli (37) dan ditumpangi oleh Syahrial (47), keduanya merupakan warga asal Abdya.


Kejadian bermula ketika mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah Lhoknga menuju Simpang Rima.

Sayangnya, ban sebelah kanan mobil pecah, menyebabkan kendaraan kehilangan kendali dan menabrak tiang baliho di sebelah kanan jalan.


"Sopir dan penumpang mengalami luka, mereka saat ini sedang dirawat di RSUDZA Banda Aceh dan RSUD Meuraxa," ungkap Sukirno saat dikonfirmasi.


Pihak Satlantas Polresta Banda Aceh masih menangani kasus kecelakaan ini. Diperkirakan, kerugian materi akibat insiden tersebut mencapai Rp50 juta.

Kejadian ini menjadi perhatian masyarakat sekitar dan menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll