24 C
id

Mobil Rombongan Anies Baswedan Alami Kecelakaan Saat Berkampanye di Aceh

Anies Baswedan
Ilustrasi Kecelakaan/Foto: Borobudur News

Langsa, AchehNetwork.com - Mobil rombongan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang berkampanye di Aceh.

Insiden ini menyebabkan keterlambatan kedatangan mereka di kota Langsa.


Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil, yang turut dalam rombongan tersebut, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil yang ditumpangi Anies diserempet oleh kendaraan lain.

"Rombongan sedang dalam perjalanan ke sini, dan mobil yang mengalami kecelakaan diserempet oleh kendaraan lain," ujar Nasir Djamil pada hari Ahad, 17 Desember 2023.


Meskipun mengalami kecelakaan, Anies Baswedan dilaporkan dalam keadaan baik. Dia dijadwalkan tiba di Langsa sekitar pukul 18.00 WIB.

Namun, Nasir menambahkan bahwa akibat kejadian tersebut, waktu pertemuan Anies dengan para milenial di Taman Bambu Runcing, Langsa, harus diundur.


Menurut perkiraan Nasir, Anies seharusnya tiba di Langsa sekitar pukul 15.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini menyebabkan penundaan dalam jadwal kampanye Anies di kota tersebut.


Di Aceh, Anies Baswedan memiliki sejumlah agenda kampanye, termasuk menghadiri Haul Akbar dan Maulid Habib Muhammad di Masjid Ba’alawi, Pucok Alue Dua, Simpang Ulim, Aceh Timur.

Selain itu, Anies juga dijadwalkan untuk berdiskusi bersama pemuda dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong, Langsa.


Pada sore harinya, Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan para petani kelapa sawit di Jalan Medan B, Aceh Tanah Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang. Meskipun mengalami insiden kecelakaan, Anies terus melanjutkan rangkaian kegiatannya dalam kampanye di Aceh.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll