24 C
id

Aceh Siap Dapat Perlakuan Khusus Jika Anies-Muhaimin Menang Pemilu 2024.. Benarkah?

Pemilu 2024
Anies Baswedan saat diwawancarai/Foto via HabaAceh.id


Banda Aceh, AchehNetwork.com - Sekretaris Tim Pemenangan AMIN Aceh, Musannif, memastikan bahwa Provinsi Aceh akan mendapatkan perlakuan khusus apabila pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan–Muhaimin Iskandar kelak menang pada Pemilu 2024. 

Menurutnya, perlakuan khusus ini akan terwujud karena Surya Paloh, putra Aceh dan inisiator pencalonan Anies sebagai presiden.

Musannif menegaskan, "Ini anak Aceh yang mengusulkan itu, bukan orang lain, Surya Paloh inisiatornya. Jadi sangat yakin sekali bahwa pasti Aceh akan mendapatkan perlakuan khusus, yang penting menang."

Ia menambahkan bahwa ketekunan dan kecerdasan Anies yang tergambar di berbagai media sosial merupakan bukti dari kepemimpinan yang berkualitas.

Oleh karena itu, Musannif yakin seluruh daerah di Indonesia akan mendapat perlakuan merata.

"Masyarakat Aceh sangat selektif dan hati-hati dalam memilih pemimpin. Oleh karena itu, saya yakin Anies akan menang 90 persen di Aceh. Jadi masyarakat Aceh ini bukan memilih sembarangan," ujarnya.

Sebagai informasi, Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, dijadwalkan untuk melakukan kampanye akbar di pelataran parkir Stadion H Dimurtala Lampineung, Banda Aceh pada Sabtu (27/1).

Ghufran Zainal Abidin, Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Aceh, mengungkapkan bahwa Anies akan berkampanye mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB di pelataran tersebut.

"Pak Anies akan take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, dan diperkirakan landing di Aceh sekitar pukul 09.00 WIB dengan persiapan menuju ke tempat acara pelataran parkir Stadion H Dimurtala Lampineung," jelas Ghufran.

Dalam kampanye akbar nanti, Anies dijadwalkan hadir tanpa didampingi calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Pada hari yang sama, mantan gubernur Jakarta itu juga dijadwalkan untuk melakukan kampanye di Pekanbaru, Riau.(*)

Sumber: HabaAceh.id

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll