24 C
id

Menguak Kecanggihan ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU): Laptop Layar Ganda Paling Kuat di Dunia dengan Teknologi Terbaru

ASUS Zenbook Pro 14
ASUS Zenbook Pro 14/Foto: net


AchehNetwork.com - Berjaya dengan suksesnya Zenbook Pro Duo Series dengan layar ganda, ASUS kembali mempersembahkan inovasi terbaru mereka, Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU).


Jauh melampaui sekadar bergantung pada keunggulan teknologi layar kedua ScreenPad™ Plus, laptop ini menyajikan pengalaman visual penuh dengan layar ASUS Lumina OLED berkecepatan refresh 120Hz.

Ditambah lagi, Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) didukung oleh prosesor Intel® Core™ H-Series generasi ke-13, menjadikannya laptop layar ganda terkuat dan terbaik di dunia saat ini.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, menyatakan, “Zenbook Pro Duo Series membuka babak baru dalam inovasi laptop.

 Pengguna tidak hanya mendapatkan performa produktivitas terbaik melalui Zenbook Pro Duo Series, namun kini dengan Zenbook Pro 14 Duo OLED, mereka merasakan kecanggihan layar laptop dan daya tahan prosesor terkini.

Inilah mesin produktivitas terbaik yang dapat Anda temui saat ini.”


Dikemas dengan Layar Paling Kuat di Dunia


Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) bukan sekadar laptop biasa, melainkan jajaran produktivitas penuh yang dijejali teknologi canggih, menjadikannya laptop layar ganda paling andal di dunia saat ini. 

Daya ungul utamanya terletak pada penggunaan prosesor Intel® Core™ i9-13900H, sebuah monster dengan konfigurasi 14 core (6 P-core dan 8 E-core) serta 20 thread. Dengan kecepatan hingga 5.4GHz dan TDP mencapai 120W, laptop ini menyuguhkan performa yang ekstrem. 

Selain itu, chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 melengkapi Zenbook Pro 14 Duo OLED, memberikan kemampuan grafis unggul yang cocok untuk para profesional di bidang video editing, animasi, dan desain 3D.

ASUS juga memberikan perhatian khusus pada penyimpanan dan memori di Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU). 

Dengan RAM 32GB dan NVMe PCIe 4.0 SSD berkapasitas 1TB, laptop ini memberikan kecepatan baca-tulis super cepat, cocok untuk mengakses data dan file berukuran besar.

Semua fitur dan spesifikasi ini menjadikan Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) sebagai pionir dalam kemampuan laptop, menetapkan standar baru dalam komputasi mobile berkinerja tinggi.



Layar Terbaik dengan ASUS Lumina OLED


Layar ASUS Lumina OLED di Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) mengangkat standar layar laptop ke level tertinggi. 

Resolusi 2.8K 120Hz memanjakan mata dengan warna yang kaya dan akurat. 

Dengan rasio layar 16:10, laptop ini menawarkan area kerja yang lebih luas, meningkatkan produktivitas sehari-hari. 

ASUS Lumina OLED, dengan color gamut 100% DCI-P3 dan sertifikasi PANTONE Validated Display, memastikan kualitas visual yang tak tertandingi.

Dukungan teknologi HDR dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black menambahkan dimensi visual yang lebih mendalam.

Fitur Eye Care pada ASUS Lumina OLED melindungi mata pengguna dengan mengurangi paparan spektrum cahaya biru, tanpa mengurangi kualitas visual. 

Sertifikasi dari TÃœV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker menegaskan kualitas Eye Care.

Dengan ASUS Lumina OLED, pengguna Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) bisa menikmati tampilan visual terbaik tanpa khawatir tentang dampak negatif pada kesehatan mata.



Maksimalkan Produktivitas dengan Layar Ganda


Dengan layar ganda 14-inci, Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) memberikan pengalaman multitasking tanpa tanding. 

ScreenPad™ Plus dengan ukuran 12.7-inci dan resolusi 2880x864 pixel memperluas ruang kerja, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan produktivitas sehari-hari.

ScreenPad™ Plus juga kompatibel dengan ASUS Pen 2.0, stylus dengan 4096 pressure level dan Microsoft Pen Protocol 2.0, memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang superior.

ScreenXpert, fitur multitasking di ScreenPad™ Plus, memudahkan pengguna Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) untuk mengelola aplikasi tanpa perlu mouse atau touchpad.

Control Panel, fitur unik di ScreenPad™ Plus, menjadikan laptop ini panel kontrol saat menggunakan aplikasi kreatif dari Adobe, seperti Photoshop, Lightroom Classic, Illustrator, Premiere Pro, dan After Effect.

Pengguna juga dapat menikmati langganan gratis tiga bulan Adobe Creative Cloud.

Bukan hanya sebagai alat produktivitas, ScreenPad™ Plus turut meningkatkan performa Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) dengan mekanisme angkat yang memberikan rongga udara ekstra untuk pendinginan maksimal.

Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) adalah kombinasi sempurna antara kecanggihan teknologi dan fungsionalitas yang tidak tertandingi.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll