24 C
id

Eksotisme Pantai Lhok Mee: Pesona Keindahan Pantai Aceh yang Mengagumkan, Bisa Menyaksikan Keindahan Terumbu Karang Hingga Ikan-ikan Kecil di Bibir Pantai

Pantai Lhok Mee
Pantai Lhok mee Aceh Besar



AchehNetwork.com - Liburan akhir pekan semakin seru dengan pilihan destinasi wisata alam di Aceh yang memikat.

Salah satu yang patut masuk dalam daftar kunjungan Anda adalah Pantai Lhok Mee, sebuah surga tersembunyi di bumi Serambi Mekah.


Pantai Lhok Mee, atau sering disebut Pantai Pasir Putih, memukau wisatawan dengan panorama pasir putih bak mutiara yang terhampar di tepi samudra.

Tak hanya itu, air lautnya yang jernih berwarna kebiruan menjadikan pantai ini menjadi destinasi favorit para pecinta alam.


Keunikan pantai ini tidak hanya terletak pada keindahan pasir dan air lautnya.

Di sepanjang tepi pantai, tumbuh pepohonan mangrove yang tumbuh dalam air, dikenal sebagai pohon Geurumbang oleh penduduk setempat.

Saat air laut pasang, pepohonan itu terendam, tetapi saat air surut, akar-akar tanaman ini muncul di permukaan pantai, menciptakan pemandangan yang memesona.


Daya tarik lain Pantai Lhok Mee terletak pada keindahan bawah lautnya yang memukau.

 Terumbu karang indah dan ikan-ikan kecil yang berenang di air dangkal memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Yang menarik, Anda dapat menikmati keindahan bawah laut ini tanpa harus menyelam, karena kondisi air yang cukup jernih.


Bagi para pecinta snorkeling, Pantai Lhok Mee juga menawarkan keindahan pesona laut yang memikat. 

Ikan-ikan kecil yang bermain di antara terumbu karang akan menyapa Anda saat Anda berenang atau bermain air di pantai ini.


Harga tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp 5 ribu, membuat Pantai Lhok Mee semakin diminati oleh para wisatawan.

 Biaya tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan, sehingga Anda dapat menikmati keindahan alam ini tanpa khawatir menguras kantong.


Pantai Lhok Mee berlokasi di Lamreh, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, memberikan Anda waktu yang cukup untuk menikmati keindahan alam yang mempesona.


Jadi, jangan ragu lagi untuk merencanakan liburan Anda ke Pantai Lhok Mee. Temukan keajaiban alam Aceh yang memukau dan manfaatkan momen berharga ini untuk bersantai dan menyegarkan pikiran Anda dari hiruk pikuk keseharian.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA