24 C
id

Rahasia Sukses Withdraw! Game Penghasil Uang 2024 Terbaru, Million Trivia: Aplikasi Pemenang!

Million Trivia
Foto via Playstore


AchehNetwork.com - Siapa yang tak tertarik dengan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis?

Apalagi jika sudah ada bukti bahwa aplikasi penghasil uang tersebut benar-benar membayar.

Baru-baru ini, popularitas Million Trivia semakin meroket berkat ulasan Youtuber terkenal, Jadi Berkah, yang telah sukses melakukan withdraw pertamanya!

Dalam video berjudul "Withdraw Pertama Sukses‼️ Bisa Narik Kapan Saja | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," Youtuber Jadi Berkah membagikan pengalamannya dengan aplikasi penghasil uang ini. 

Dikembangkan oleh Darma D. Studio, Million Trivia telah diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna, meskipun ratingnya masih baru mencapai 3,5 bintang berdasarkan ulasan 118 pengguna di Playstore.

Meski demikian, aplikasi ini baru dirilis perdana pada 1 Februari 2024.

Namun, apa rahasianya di balik kesuksesan aplikasi ini? Bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis dari Million Trivia? Mari kita bahas!



Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Million Trivia


Untuk memulai petualanganmu dalam mendapatkan saldo DANA gratis dari Million Trivia, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi ini melalui Playstore.

Setelah diinstal, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan akunmu ke Google atau Facebook, dan mulailah menjalankan misi.

Darma D. Studio, developer aplikasi ini, menjelaskan bahwa permainan ini mengajakmu untuk menjelajahi dunia pertanyaan dan jawaban dengan lebih dari 30 karakter kartun yang menggemaskan menantimu.

Kamu bisa membuka karakter baru dan menghadapi berbagai pertanyaan untuk menjadi raja jawaban.

Selanjutnya, tahapan apa saja yang harus dilalui untuk melakukan penarikan saldo? Mari kita simak!



Tahapan Penarikan di Aplikasi Penghasil Uang Million Trivia


Setelah memahami misi yang harus dilakukan, tugas selanjutnya adalah menjawab pertanyaan sebanyak mungkin untuk mengumpulkan koin yang cukup untuk ditukarkan.

Seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah, yang berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp12 ribu, namun tidak dapat menarik seluruhnya karena level pencapaiannya masih rendah.

Meskipun demikian, nominal saldo DANA gratis yang berhasil ditarik dari level 1-299 sebesar Rp249 saja, meski terlihat kecil, namun Million Trivia sudah terbukti membayar.

Jika kamu setuju dengan semua aturan dan persyaratan yang ada, langkah selanjutnya adalah menuju menu penarikan di aplikasi dan memilih metode withdraw ke saldo DANA gratis.

Kemudian, konfirmasikan penarikan dengan memasukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun DANA, dan tunggulah hingga saldo masuk ke rekeningmu melalui pemberitahuan.



Apakah Million Trivia Terbukti Membayar?


Meskipun ada beberapa ulasan di Playstore yang menyebut Million Trivia sebagai scam karena sistem cuannya, namun bukti pembayaran dari Youtuber Jadi Berkah telah mengonfirmasi sebaliknya.

Wisnu, pemilik akun Youtube tersebut, telah memposting bukti foto penarikan saldo DANA gratis sebesar Rp249.

Secara keseluruhan, meskipun aplikasi ini masih relatif baru, metode penghasilan yang ditawarkan tidak menunjukkan indikasi skema ponzi yang merugikan pengguna.

Jadi, bisa dikatakan bahwa Million Trivia adalah aplikasi penghasil uang yang aman.

Jadi, apakah kamu siap untuk memulai petualanganmu dengan Million Trivia dan mendapatkan saldo DANA gratis? Yuk, mulai sekarang!

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll