24 C
id

4 Tempat Berbuka Puasa Bersama dengan Tema Alam yang Wajib Dicoba di Jakarta

Tempat Buka Puasa di Jakarta
Ilustrasi/


AchehNetwork.com - Kegiatan berbuka puasa bersama atau bukber merupakan momen yang selalu dinantikan oleh semua orang. 

Di tengah hiruk-pikuk Jakarta yang dipenuhi gedung pencakar langit, masih banyak rekomendasi tempat berbuka puasa bersama yang menawarkan suasana alam yang menyejukkan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi yang patut kamu coba:


1. Pulau Dua Restaurant

Restoran ini menawarkan tempat makan yang luas dengan desain yang sangat apik. 

Saat berkunjung ke sini, kamu akan betah untuk berlama-lama menikmati suasana alam yang sejuk dan damai, dikelilingi pepohonan yang menyejukkan. 

Pulau Dua menyajikan hidangan khas Nusantara mulai dari seafood hingga masakan khas daerah dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp.20.000 saja. 

- Alamat: Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

- Reservasi: (021) 5708906



2. Jetski Cafe

Untuk penggemar pemandangan laut terbuka dan sunset yang memukau, Jetski Cafe adalah tempat yang sangat direkomendasikan. 

Di sini, kamu dapat menikmati berbuka puasa sambil menikmati keindahan matahari terbenam, suatu pengalaman yang tak terlupakan. 

Menu yang disajikan beragam, terutama hidangan laut dengan cita rasa yang lezat. Tempatnya cukup luas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

- Alamat: Jl. Pantai Mutiara No.57 Blok R, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

- Reservasi: (021) 6683318  


3. Kokonut & Curtain by Wakimukudo

Tempat makan ini mengusung konsep ala Bali yang ramai dikunjungi oleh anak muda. Suasana dan spot foto yang instagramable membuatnya menarik. 

Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari es kelapa hingga nasi goreng. 

- Alamat: Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

- Reservasi: 0811-8488-126


4. Daun Kelapa

Restoran ini menawarkan hidangan khas Sunda yang lezat, dengan tempat makan yang instagramable dan pemandangan alam yang syahdu. 

Ada banyak pilihan hidangan yang patut dicoba, terutama masakan dari ikan dan sayuran.

- Alamat: Ruko Inkopal, Jl. Boulevard Bar. Raya No.1, RT.2/RW.9, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

- Reservasi: 0812-9988-1700  


Dengan suasana alam yang menenangkan dan hidangan lezat yang ditawarkan, tempat-tempat ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa bersama teman dan keluarga. 

Jadi, jangan ragu untuk mencoba pengalaman berbuka puasa yang berbeda di Jakarta!(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll