24 C
id

17 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2024: Potret Kecantikan dari Berbagai Belahan Dunia

Negara Penghasil Wanita Tercantik
Ilustrasi/pixabay

AchehNetwork.com - Ternyata, dalam daftar 17 negara penghasil wanita tercantik di dunia tahun 2024, Indonesia tidak masuk dalam peringkat. 

Meskipun begitu, kecantikan relatif dan bervariasi tergantung pada budaya dan pandangan masyarakat setempat. Berikut adalah daftar negara-negara tersebut:


17. Swedia

Wanita Swedia dikenal karena gaya hidup sehat dan aktif, serta kecenderungan mempertahankan bentuk tubuh yang baik. Mereka juga dikenal akan riasan alami dan gaya rambut yang sederhana.


16. Filipina

Wanita Filipina sering dikagumi karena kecantikan mereka yang ideal, termasuk fitur wajah yang menawan, tinggi badan di atas rata-rata, kulit mulus, rambut panjang lurus, hidung mancung, dan postur tubuh yang proporsional.


15. Inggris

Selain memiliki kecantikan yang memikat, wanita Inggris juga terkenal dengan karisma dan kefasihan berbicara. Tulang pipi indah mereka sering menjadi ciri khas yang menarik perhatian.


14. India

India merupakan tempat lahirnya ratusan juta wanita cantik dengan pesona dan daya tarik mereka yang khas. Industri film Bollywood telah memperlihatkan keindahan wanita India kepada dunia.


13. Amerika Serikat

Wanita Amerika Serikat dikenal karena kecantikan yang aktif, modis, dan ekspresif. Mereka memiliki daya tarik yang unik dan beragam.


12. Argentina

Kecantikan wanita Argentina seringkali sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, karena memiliki karakteristik yang unik dan mengagumkan. Di sana, kecantikan sering kali lebih ditekankan pada keaslian dan keunikan alami.


11. Australia

Dengan mayoritas populasi tinggal di dekat pantai, wanita Australia sering memiliki kulit yang cenderung putih kecoklatan, sebagaimana terlihat pada selebriti seperti Margot Robbie.


10. Kanada

Wanita Kanada dikenal sebagai individu yang cerdas, baik hati, dan pekerja keras. Selain itu, mereka juga sering memiliki tubuh yang sehat dan proporsional.


9. Belanda

Wanita Belanda seringkali tinggi dan langsing, dengan ciri khas rambut pirang dan mata biru yang mencerminkan warisan Nordik mereka.


8. Italia

Kecintaan wanita Italia terhadap fesyen dan aksen khas mereka memberikan mereka daya tarik eksotis yang memikat.


7. Venezuela

Venezuela telah memenangkan sejumlah besar kontes kecantikan, menjadikan wanita mereka dikenal secara internasional karena kecantikan mereka yang luar biasa.


6. Rusia

Wanita Rusia sering memancarkan daya tarik yang menggoda, dengan kombinasi aksen yang menarik dan kecintaan mereka pada tradisi lokal.


5. Kolombia

Wanita Kolombia dikenal karena kulit mereka yang eksotis dan mempesona, sebagaimana tercermin dalam kecantikan ikonis seperti Sofia Vergara.


4. Denmark

Wanita Denmark seringkali tinggi dengan rambut pirang dan mata biru, mencerminkan stereotip Nordik yang klasik.


3. Korea Selatan

Kecantikan wanita Korea Selatan sering diungkapkan melalui keceriaan dan pose yang menawan, serta penekanan pada penampilan yang awet muda.


2. Ukraina

Ukraina dikenal sebagai negara dengan wanita yang cantik dan berbakat dalam memasak, mencerminkan keindahan dan keanggunan mereka.


1. Brasil

Wanita Brasil sering mengekspresikan kecantikan mereka melalui sensualitas alami yang memikat dan mempesona, menciptakan citra yang autentik dan menggoda.


Meskipun Indonesia tidak termasuk dalam daftar ini, kecantikan dan keragaman wanita Indonesia tetap memikat dalam konteks budaya dan pandangan lokalnya sendiri.(*)


Sumber: scoopwhoop.com

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya