24 C
id

3 Destinasi Wisata Populer di Cianjur: Panorama Memukau dengan Harga Tiket Masuk Terjangkau

Wisata Cianjur
Karang Potong Ocean View/google maps


AcheheNetwork.com - Sedang mencari destinasi liburan yang menarik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat? Tidak perlu khawatir, ada beberapa tempat wisata yang sedang populer dan menawarkan spot-spot foto yang memukau, selalu ramai dikunjungi, dan harga tiket masuknya terjangkau. 

Berikut adalah tiga destinasi wisata di Cianjur yang sedang hits:



1. Karang Potong Ocean View


Jika Anda masih meraba-raba destinasi wisata di sekitar Kabupaten Cianjur, maka Karang Potong Ocean View adalah pilihan yang sempurna. Bagi para pecinta pantai, tempat ini menjadi wajib untuk dikunjungi. 

Di sini, Anda dapat menikmati keindahan pantai, berpose di spot-spot foto yang menakjubkan, bermain ayunan, balon udara, atau bahkan menjelajahi replika bangunan ala Santorini di Yunani. Seru sekali, bukan?

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Karang Potong Ocean View yang terletak di Kawasan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Harga tiket masuknya pun terjangkau, hanya mulai dari Rp20.000-an, dan tempat ini buka mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.



2. Pantai Jayanti


Bagi Anda yang baru pertama kali liburan ke Cianjur, Pantai Jayanti adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan. 

Nikmati keindahan pantai, saksikan pesona matahari terbenam, atau Anda juga dapat menikmati penginapan yang tersedia di sekitar pantai. 

Tidak ketinggalan, Anda bisa naik perahu untuk menjelajahi sekitar pantai atau hanya duduk santai menikmati angin sepoi-sepoi di tepi Pantai Jayanti.

Pantai Jayanti berlokasi di Jalan Pantai Jayanti, Kawasan Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp5.000-an per orang. 

Jam operasionalnya adalah mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.



3. Taman Bunga Nusantara


Taman Bunga Nusantara adalah destinasi wisata yang sangat direkomendasikan, terutama bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan. 

Taman ini telah berdiri sejak tahun 1992 dan menawarkan beragam koleksi bunga dari dalam dan luar negeri. 

Luasnya area taman ini memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai taman menarik, seperti Taman Mediterania, Taman Bali, Taman Jepang, dan Taman Perancis.


Dengan harga tiket masuk sekitar Rp50.000 per orang, Anda bisa menikmati keindahan Taman Bunga Nusantara yang terletak di Jalan Mariwati KM.7, Kecamatan Kawungluwuk, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Taman ini buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Jadi, itu dia beberapa pilihan tempat wisata di Cianjur yang sedang populer, menawarkan panorama alam yang memesona, dan tentu saja dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong. 

Ayo, siapkan liburan Anda dan jelajahi keindahan Cianjur!(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya