24 C
id

Menyegarkan Jiwa di Kampoeng Ciherang: Destinasi Wisata Sumedang di Tengah Pegunungan yang Sejuk

Wisata kampoeng ciherang
Wisata Kampoeng Ciherang/google maps


AchehNetwork.com - Mau merasakan sensasi menyegarkan dan menenangkan di tengah gemuruh alam? Wisata Sumedang, tepatnya Kampoeng Ciherang, menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan pemandangan alam yang memukau. 


Terletak hanya tiga jam perjalanan dari pusat hiruk pikuk Jakarta, tempat ini menjadi surga tersembunyi yang masih jarang tersentuh.

Kampoeng Ciherang, terletak di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, mempesona dengan lanskap gunung dan hutan pinus yang mengelilingi. 

Udara segar yang memanjakan, disertai dengan kesunyian alam, membuat hati menjadi bahagia.

Konsep wisata outdoor yang diusung oleh Kampoeng Ciherang memungkinkan pengunjung untuk mengeksplorasi beragam aktivitas, mulai dari outbond hingga berkemah. 

Namun, bagi yang hanya ingin santai menikmati keindahan alam atau mencari spot foto menarik, tempat ini juga memenuhi kebutuhan tersebut.

Spot-spot foto yang menarik, mulai dari rumah pohon, sayap kupu-kupu, hingga sarang burung raksasa, siap memikat mata pengunjung. 

Tidak hanya itu, wahana permainan seperti flying fox, arung jeram, panahan, skybike, hingga perahu, siap menghadirkan keseruan tersendiri bagi pengunjung.

Dan yang paling menarik, harga tiket masuk yang terjangkau tidak akan membuat kantong bolong. 


Di hari kerja, tiket masuk untuk dewasa hanya Rp 25.000 dan anak-anak Rp 20.000. Sedangkan di akhir pekan dan hari libur, tiketnya sedikit naik menjadi Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Wisata Kampoeng Ciherang buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan alam sepanjang hari. 

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyelami keindahan alam yang menyejukkan di Wisata Sumedang ini!(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya