24 C
id

Sikembang Glamping, Pengalaman Berkemah Mewah di Kaki Gunung Sindoro

Sikembang Glamping, wisata sindoro
Sikembang Glamping/


AchehNetwork.com —  Terletak di kaki Gunung Kembang yang merupakan bagian dari jajaran Gunung Sindoro, Sikembang Glamping menawarkan pengalaman berkemah mewah di lembah yang memukau. 

Dengan pemandangan Gunung Sindoro yang megah di sebelah utara, lokasi ini dinamakan sesuai dengan Gunung Kembang, yang sering didaki dari arah Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. 

Dari area glamping, pengunjung dapat menikmati panorama bukit dan gunung yang menyembul di kejauhan, menciptakan pemandangan alam yang luar biasa.


Lingkungan Sikembang Glamping dikelilingi oleh hamparan perkebunan yang luas, menambah keindahan alami dan kesegaran udara di tempat ini.

Sikembang Glamping menyediakan tenda-tenda nyaman berkapasitas 2 hingga 4 orang. 

Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur tebal dan nyaman, serta sedikit ruang untuk menyimpan barang. 

Tenda-tenda ini berdiri di atas panggung kayu untuk menghindari kelembapan, dan setiap tenda dilengkapi dengan teras kecil di depannya.

Di teras maupun halaman depan tenda, tersedia kursi-kursi untuk bersantai, lengkap dengan meja kayu yang menambah kenyamanan.

Bagi yang ingin menikmati barbeque, tersedia peralatan camping gas yang bisa disewa, serta paket barbekyu lengkap dengan grill pan, nesting set, piring, sendok, dan garpu. 

Fasilitas kamar mandi umum juga lengkap dengan water heater dan shower, sehingga kenyamanan tetap terjaga.

Aktivitas menarik yang ditawarkan Sikembang Glamping termasuk offroad di kebun teh dengan mengendarai Jeep. 

Ada berbagai paket dengan tarif terjangkau, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai keinginan. 

Namun, jika lebih memilih bersantai di kawasan glamping, pengunjung dapat menikmati udara pegunungan yang segar dan kabut lembah sambil ditemani secangkir minuman hangat.

Tarif sewa per tenda glamping di Sikembang Glamping tergolong terjangkau. 

Namun, jika ingin menambah aktivitas seperti offroad, pengunjung perlu menyiapkan biaya tambahan yang tetap terjangkau.

Wisatawan juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat seperti Lembah Sikembang, Gunung Cilik Kaliurip, dan Telaga Bedakah untuk melengkapi pengalaman wisata alam yang menakjubkan.


Sikembang Glamping adalah destinasi yang sempurna untuk mereka yang ingin merasakan kenyamanan berkemah di alam terbuka dengan fasilitas mewah, sambil menikmati keindahan alam pegunungan yang mempesona.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya