24 C
id

DPR-RI Asal Aceh, Muslim Meminta PLN Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan

DPR-RI Asal Aceh, Muslim Meminta PLN Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan
DPR-RI Asal Aceh, Muslim Meminta PLN Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan. (Foto: infoaceh.net)
LANGSA - Untuk menjaga kelancaran ibadah puasa umat Islam, Anggota DPR-RI Asal Aceh dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim meminta agar PLN tidak melakukan pemadaman listrik yang dapat mengganggu kegiatan ibadah. Pertemuan antara Muslim dan pihak PLN UP3 Langsa dilaksanakan pada Kamis (2/3/2023) di Lounge Ruang GCG PLN UP3 Langsa.

Muslim menyampaikan aspirasi dari masyarakat jalan Pipa, Dusun Utama, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro yang sering mengalami pemadaman listrik. Ia meminta agar PLN dapat menindaklanjuti gangguan listrik yang sering terjadi di lokasi tersebut.

Wakil Ketua Bidang Hukum (BHPP) DPD Partai Demokrat Aceh, Zulfahriza SH juga turut hadir dalam pertemuan tersebut untuk memberikan dukungan atas aspirasi yang disampaikan oleh Muslim.

Manager PLN UP3 Langsa, Wahyu B Novianto menyatakan bahwa pihaknya akan tetap menjaga keandalan pasokan listrik dengan melakukan program peningkatan keandalan pasokan listrik menjelang bulan Ramadhan. Wahyu menambahkan bahwa pemadaman listrik dalam beberapa hari terakhir adalah masa perbaikan yang dilakukan jelang bulan suci Ramadan.

PLN menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Namun, di sisi lain, PLN juga meminta pengertian dan dukungan dari masyarakat dalam menjalankan program peningkatan keandalan pasokan listrik jelang bulan suci Ramadan.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA