24 C
id

Nasib Pilu Dua Bocah Kembar Yang Menjadi Korban Kekerasan Seksual Oleh Ayah Tiri

Nasib Pilu Dua Bocah Kembar Yang Menjadi Korban Kekerasan Seksual Oleh Ayah Tiri
Ilustrasi dua anak kembar yang berusia lima tahun menjadi korban kekerasan seksual oleh ayah tirinya.
(Foto: grid.id)
KISARAN - Dua anak kembar yang berusia lima tahun menjadi korban kekerasan seksual oleh ayah tirinya. Kasus ini terjadi di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Keluhan dua bocah itu pertama kali dilaporkan oleh keluarga setelah salah satu anak mengeluh sakit saat buang air kecil. Anak tersebut sering menangis dan merasa kesakitan selama seminggu bahkan lebih. Hal ini membuat keluarga curiga dan akhirnya melaporkannya ke polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap bahwa ayah tiri mereka yang berinisial ES (56)lah yang melakukan kekerasan seksual tersebut. Bahkan, setelah didalami, kejadian ini sudah sering terjadi.

Ayah tiri ini merupakan seorang yang temperamen dan pemabuk, dan bahkan tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Menurut Awaluddin, anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Asahan, kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Asahan memiliki tren yang selalu meningkat.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan, Ipda Rospita Nainggolan membenarkan bahwa laporan tentang dugaan pencabulan anak di bawah umur tersebut telah diterima pada 28 Februari 2023 dan saat ini sedang dalam proses.

Kasus ini menunjukkan bahwa predator anak semakin banyak di Kabupaten Asahan, dan menjadi sebuah peringatan bagi semua orang untuk lebih memperhatikan dan melindungi anak-anak dari tindak kekerasan dan kejahatan seksual. Semoga kasus ini bisa diambil hikmahnya dan tidak terulang lagi di masa depan.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya