24 C
id

Ibu Rumah Tangga Mengalami Kecelakaan di Dekat Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lebaran

kecelakaan lalu lintas
BIREUEN - Berita yang mengejutkan datang dari Gampong Jawa Lama, Lhokseumawe, Sabtu (22/04/2023) sekitar pukul 15.45 WIB. Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Rohani (51) mengalami kecelakaan lalu lintas di dekat Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lebaran, Keude Gandapura Bireuen. Kejadian naas ini terjadi di samping pos pelayanan, yang memilukan hati siapa saja yang mendengarnya.

Saat itu, Rohani bersama anaknya yang bernama Rama Amanda menggunakan sepeda motor Vario BL 5234 NY dari arah Bireuen menuju ke Lhokseumawe. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Rama Amanda, sementara Rohani duduk sebagai penumpang.

Namun, setibanya di kawasan tersebut, satu mobil Toyota Kijang pikap BL 8139 NP yang dikendarai oleh Mahdani (42) warga Riseh Baroh, Sawang Aceh Utara muncul di depan mata.

Kendaraan pikap tersebut keluar dari ruas jalan depan Sate Apaleh dan hendak berbelok ke Bireuen. Sayangnya, tabrakan tak terelakkan terjadi antara sepeda motor yang dikendarai Rohani dan mobil pikap tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Rohani bersama anaknya mengalami luka robek di bagian kaki. Kedua korban segera dibawa ke Puskesmas Gandapura yang berjarak sekitar 1 km lebih arah timur dari lokasi kejadian.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada saat berkendara di jalan raya. Kita tidak pernah tahu kapan kecelakaan akan terjadi. Semoga Rohani dan anaknya dapat pulih secepat mungkin dari luka-luka yang mereka alami.

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya