24 C
id

Pencarian Tukang Jernang di Aceh Tengah Dihentikan Setelah Satu Pekan Tanpa Hasil

kehilangan di hutan
Tim SAR Takengon mengumumkan penghentian proses pencarian terhadap Abdullah (45).  (Foto: Dok. BPBD Aceh Tengah)
TAKENGON - Tim SAR Takengon mengumumkan penghentian proses pencarian terhadap Abdullah (45), seorang tukang jernang asal Desa Meuradeh Paya, Kecamatan Rusip Antara, Kabupaten Aceh Tengah yang dilaporkan hilang di hutan Gunung Karang Putih pada Sabtu, 8 April 2023.

Setelah dilakukan pencarian selama satu pekan, tim gabungan mengambil keputusan untuk menghentikan pencarian pada Sabtu, 15 April 2023, karena tidak membuahkan hasil.

Koordinator Pos Siaga SAR Takengon, Rahmad Kenedi, mengatakan bahwa keluarga Abdullah telah sepakat untuk menghentikan proses pencarian dan mereka telah mengikhlaskan musibah yang menimpa Abdullah.

Meski begitu, Rahmad berharap Allah SWT memberikan petunjuk mengenai keberadaan Abdullah.

Sebelumnya, Abdullah berangkat dari rumah dengan membawa parang dan karung untuk mencari jernang di kawasan Gunung Karang Putih. Namun, ia dilaporkan hilang dan pencarian dilakukan oleh tim SAR selama satu pekan. Meskipun demikian, tim SAR tidak berhasil menemukan keberadaan Abdullah.

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA