24 C
id

Kecelakaan Tragis di Aceh Jaya: Satu Nyawa Melayang Akibat Tabrakan Mobil di Jalan Nasional

Kecelakaan lalu lintas
Kondisi dua unit mobil yang terlibat laka lantas di jalan nasional kawasan Desa Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya. (Foto: Dok. Polisi)
CALANG - Kecelakaan lalu lintas yang mengguncang kawasan Desa Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, mengejutkan dengan melibatkan dua unit mobil pada hari Sabtu (20/5/2023).

Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Mopen Isuzu Panther dengan nomor polisi BL 1243 ZD dan mobil minibus Daihatsu Terios dengan nomor polisi BL 1172 AAY.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kejadian tragis ini terjadi pada pukul 15.15 WIB dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, melalui Kasatlantas Iptu Asy'ari menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Tgk Ismail melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut menyerempet pembatas jalan di sebelah kiri, yang kemudian mengakibatkan kemudi mobil terpental ke kanan.

Pada saat yang sama, mobil Terios yang dikemudikan oleh Berlian Asmara datang dari arah berlawanan (Meulaboh - Banda Aceh), dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Asy'ari menambahkan, 'Dalam mobil Terios terdapat dua orang termasuk sopir, sedangkan dalam mobil Panther terdapat tujuh penumpang termasuk sopirnya,'" ujarnya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll