24 C
id

Solidaritas Kepolisian dan Perusahaan, Bantuan dan Dukungan untuk Keluarga Korban Kebakaran di Desa Abeuk Usong

bantuan korban kebakaran
Kapolsek Kota Juang Bireuen, Jumat (19/05/2023) menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Abeuk Usong, Jeumpa Bireuen. (Foto: Dok. Polisi)
BIREUEN - Kapolsek Kota Juang Bireuen, AKP Husni Eka Jumadi, beserta anggota dan Polsubsektor Jeumpa, tak tinggal diam ketika mendengar kabar tentang rumah kakek nenek yang terbakar di Desa Abeuk Usong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen. Pada Jumat (19/5/2023), mereka mengunjungi lokasi tersebut.

Rumah yang ditempati oleh kakek Tgk Abu Bakar Ali bersama istrinya, Manawiyah (65), dan dua cucunya, di Dusun Cot Geurubak, Gampong Abeuk Usong, Kecamatan Jeumpa Bireuen, hangus terbakar sekitar pukul 11.10 WIB pada Rabu (17/5/2023).

Kunjungan Kapolsek tersebut tidak hanya sebagai bentuk simpati, namun juga sebagai upaya memberikan bantuan kepada korban.

AKP Eka mengungkapkan, "Kami datang untuk memberikan bantuan yang kami sediakan. Semoga ini dapat membantu kebutuhan Pak Abubakar dan keluarganya."

Sebelumnya, Direktur PT Takabeya Perkasa Group, Bireuen, H. Mukhlis Takabeya, beserta sejumlah stafnya juga mengunjungi lokasi rumah yang terbakar pada sore Rabu (17/5/2023) dan memberikan bantuan dalam bentuk bahan makanan seperti beras, air mineral, mie instan, dan telur ayam.

Selain itu, korban pemilik rumah, Tgk Abu Bakar Ali, juga menerima santunan yang disalurkan oleh perusahaan tersebut sebagai bentuk bantuan dalam masa panik akibat kebakaran.

Dengan kehadiran dan bantuan dari Kepolisian serta perusahaan, diharapkan korban dan keluarganya dapat merasakan dukungan dan kehangatan dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Baca Juga Ya!

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA