24 C
id

Pria 35 Tahun Ditemukan Meninggal Dalam Kamar di Lhokseumawe

Kematian Misterius
Mugan Siregar, seorang pria berusia 35 tahun, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya. (Foto: Dokumentasi)
LHOKSEUMAWE - Mugan Siregar, seorang pria berusia 35 tahun, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada hari Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK, melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal SH, mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya, Irfan (19) dan Adli (14), yang juga menjadi saksi dalam kasus ini.

Sebelumnya, kedua keponakan tersebut ingin meminta izin kepada korban untuk pergi bekerja di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Namun, tak satu pun jawaban keluar dari dalam kamar.

Hal tersebut membuat keduanya curiga karena Mugan tidak pernah keluar kamar sejak siang hari. Maka, Irfan dan Adli memutuskan untuk mengintip dari jendela dan melihat posisi korban di bawah tempat tidur.

Setelah merasa curiga dan khawatir, keduanya pun mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam. Iptu Faisal mengungkapkan bahwa Mugan memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan diduga itu menjadi penyebab kematian korban.

Keluarga korban juga telah meminta agar jenazah Mugan segera dilakukan proses fardhu kifayah dan tidak dilakukan otopsi. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya