24 C
id

Teuku Rassya Putra Tamara Bleszynski dan Selebgram Kaka Alfarisi Maju Anggota DPR RI dari Aceh

Maju Anggota DPR RI dari Aceh
Foto T. Rassya bersama ibundanya Tamara Bleszynki dan Selebgram Kakak Alfarisi (Kaka Aulia). (Foro: via Net/Kolase Achehnetwork.com)
BANDA ACEH - Teuku Rassya, putra dari aktris terkenal Tamara Bleszynski, telah mendaftar sebagai calon anggota DPR RI untuk pemilihan umum tahun 2024. Ia mengikuti kontestasi melalui Partai Demokrat dari daerah pemilihan Aceh 1.

Selain dikenal sebagai aktor dan penyanyi, Teuku Rassya juga merupakan keponakan dari Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI. Ayah dari Teuku Rassya, Teuku Rafly Pasya, adalah saudara kandung dari Teuku Riefky Harsya.

Teuku Rassya yang masih berusia 24 tahun ini, merupakan salah satu anak muda yang meniti karirnya melalui Partai Demokrat. Ia berhasil meraih gelar Bachelor of Arts Global Business Management dari Guildhall School of Music & Drama, London, Inggris.

Tidak hanya Teuku Rassya, selebgram asal Aceh, Kaka Alfarisi, juga ikut dalam kontestasi sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Muslim, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, mengungkapkan bahwa Teuku Rassya dan Kaka Alfarisi akan bertarung di dapil 1, sementara Ridwan akan berkompetisi di dapil 2.

Dalam konferensi pers usai mendaftarkan 81 bakal calon anggota DPRA dari Partai Demokrat ke KIP Aceh, Muslim mengungkapkan bahwa figur-figur muda dari berbagai latar belakang seperti milenial dan dunia pengusaha, dipilih untuk maju dalam kontestasi tersebut.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa milenial yang terpilih nantinya memiliki potensi dan kemampuan yang baik untuk melayani masyarakat.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Baca Juga Ya!

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA