24 C
id

PDIP Usung Tokoh GAM Sofyan Dawoed sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Aceh 1 pada Pemilu 2024

Sofyan Dawoed
Sofyan Dawoed, (Foto: tangkapan layar)
BANDA ACEH - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berambisi memenangkan kursi di DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) Aceh pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. PDIP dikabarkan telah menunjuk Sofyan Dawoed, seorang tokoh Gerakan Aceh Merdeka (GAM), sebagai Bacaleg DPR RI dari Dapil Aceh 1, untuk mencapai target tersebut.

PDIP juga mendaftarkan sejumlah elemen internal partai dan dari kalangan akademisi sebagai Bacaleg.

Sofyan Dawoed, ketika ditanya oleh awak media, membenarkan bahwa dirinya diusung oleh PDIP sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Aceh 1.

"Sudah saya persiapkan secara matang untuk persiapan pencalonan saya ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh," ujarnya.

Meski Sofyan Dawoed belum berkomentar secara mendalam mengenai pencalonannya, ia memberikan kesan persiapan yang matang dan siap memenangkan kursi tersebut untuk Aceh.

"Untuk lebih jelasnya, kita kupas lagi nanti ya," pungkasnya.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, peran Bacaleg sangatlah penting. Mereka menjadi ujung tombak partai politik dalam meraih suara di masing-masing daerah pemilihan.

Maka dari itu, calon yang terpilih harus mempersiapkan diri dengan matang agar dapat memenangkan kursi di DPR RI dan mewakili suara rakyat Aceh di dalamnya. Semoga PDIP dan Bacaleg yang diusungnya dapat menghadirkan perubahan yang positif dan berdampak baik untuk masyarakat Aceh dan Indonesia.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Baca Juga Ya!

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA