24 C
id

Wings Air Kembali Buka Rute Penerbangan Bandara Rembele-Kualanamu

Bandara Rembele
Ilustrasi Pesawat Wings Air. (Foto: Net)
BENER MERIAH - Wings Air, maskapai penerbangan yang terkenal, telah mengumumkan pembukaan kembali layanan penerbangan dari Bandar Udara Rembele di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, menuju Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) dan sebaliknya.

Kepala Bandara Rembele, Bener Meriah, Rahmat Subhan Fajri, dengan gembira mengumumkan bahwa layanan penerbangan ini akan mulai beroperasi pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang. "Layanan penerbangan ini akan tersedia tiga kali dalam seminggu, yaitu pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Jadi, kita bisa mulai menikmati penerbangan ini pada bulan Juni," ujar Subhan pada hari Jumat, 26 Mei 2023.

Subhan menjelaskan bahwa tarif harga tiket untuk rute Bandara Rembele-Kualanamu dan sebaliknya akan berada di kisaran Rp1 jutaan per orang. Namun, untuk mengetahui tarif yang tepat, dapat dilihat melalui sistem pemesanan tiket.

"Kami berharap bahwa pembukaan kembali rute penerbangan Rembele-Kualanamu dan sebaliknya ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama dalam hal perekonomian," tambahnya.

Selain itu, Subhan juga menyebutkan bahwa penerbangan perintis dari Bandara Rembele ke Sultan Iskandar Muda (SIM) di Banda Aceh belum akan dibuka pada tahun ini dan sudah diajukan untuk tahun depan. Penerbangan rute Bandara Rembele-Kualanamu telah dihentikan sejak 1 Januari 2023 lalu karena minimnya jumlah penumpang, sehingga maskapai tersebut menghentikan sementara penerbangan di rute tersebut.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA