24 C
id

Keuchik di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Miliknya

Bunuh Diri
Ilustrasi tali gantung. (Foto: Net)
PIDIE JAYA - Sebuah berita yang memilukan datang dari Gampong Beurasan, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya (Pijay). Seorang pria bernama Muhammad Zaini, yang juga dikenal sebagai Keuchik Gampong setempat, ditemukan tewas tergantung di pohon di kebun miliknya. Kejadian tragis ini mengguncang warga setempat dan menjadi sorotan masyarakat. Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Bandar Dua, Iptu M Arifin, mengonfirmasi bahwa keuchik tersebut diduga bunuh diri pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Iya benar, korban ditemukan warga saat azan magrib di perbukitan Alue Ie Suum, Gampong Cot Keng, Bandar Dua," ungkap Iptu M Arifin, Kamis, 15 Juni 2023.

Menurut keterangan Kapolsek, keluarga korban mengungkapkan bahwa sejak tanggal 13 Juni 2023, Muhammad Zaini tidak pulang ke rumah. Hal ini membuat mereka khawatir dan memutuskan untuk mencari keberadaannya di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh keuchik tersebut.

"Tepat di lokasi itulah jasad korban ditemukan tergantung. Tanpa menunggu proses identifikasi di tempat kejadian, jasadnya langsung dibawa pulang ke rumah duka. Oleh karena itu, petugas harus menghadirkan tim medis ke rumah duka guna melakukan visum," tambahnya.

Kepergian tragis Muhammad Zaini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan masyarakat di Gampong Beurasan. Banyak yang terkejut dan bingung mengapa seorang Keuchik Gampong yang terlihat kuat dan penuh semangat bisa mengakhiri hidupnya dengan cara yang sedemikian tragis.

Seiring berjalannya waktu, polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa ini. Semoga tragedi ini dapat memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental dan dukungan sosial dalam masyarakat.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya