24 C
id

Kios Terbakar di Gampong Mesjid Trienggadeng Pidie Jaya, Pemiliknya Pingsan

Kios Terbakar
Kios Terbakar (Foto: net)
PIDIE JAYA -  Kabupaten Pidie Jaya diguncang oleh kejadian tragis saat satu unit kios milik Fuadi di Gampong Mesjid Trienggadeng, Kecamatan Trienggadeng, ludes terbakar pada Rabu, 21 Juni 2023. 

Musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.35 WIB, namun api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.00 WIB oleh tiga armada pemadam kebakaran (Damkar) milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Sayangnya, sebelum api berhasil dipadamkan, kios yang terbuat dari konstruksi kayu itu dan semua isi di dalamnya telah hangus terbakar.

Keuchik Gampong Mesjid Trienggadeng, Tamal Khani, menceritakan bahwa dia mengetahui kebakaran itu setelah mendengar suara letusan beberapa kali dari arah kios tersebut.

"Saya mendengar beberapa kali suara dentuman, dan saat saya keluar, api telah membesar," ujar Keuchik Tamal.

Namun, penyebab pasti kebakaran tersebut masih belum diketahui. Hal ini dikarenakan pemilik kios, yakni Fuadi, pingsan akibat kejadian tersebut.

"Pemiliknya pingsan, jadi kita belum bisa meminta keterangan darinya," tambah Keuchik Tamal.

Kios yang menjadi sumber penghidupan bagi Fuadi telah mengalami kehancuran yang menyedihkan. Belum ada kepastian mengenai penyebab kebakaran tersebut, dan semoga Fuadi segera pulih dari kondisinya.

Warga setempat bersatu dalam bantuan dan dukungan untuk membantu Fuadi bangkit dari musibah ini. Semoga Fuadi dapat kembali membangun kiosnya dan melanjutkan usahanya dengan semangat baru.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya