24 C
id

Presiden Jokowi Akan Kembali Kunjungi Aceh, Polda Aceh Siapkan Persiapan Tugas dan Pengamanan

Presiden Jokowi
Apel Polda Aceh (Foto: Ist)
BANDA ACEH – Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mengunjungi kembali Aceh pada tanggal 27 Juni 2023. Kali ini, beliau direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Pidie.


Sebagai persiapan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, Polda Aceh telah melakukan berbagai persiapan.


Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Aceh, mengungkapkan hal tersebut.

Ia juga mengimbau kepada seluruh personel Polda Aceh yang terlibat dalam tugas pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Aceh agar melakukan persiapan dengan baik.

"Saya mengimbau kepada personel Polri yang akan terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Aceh agar mempersiapkan diri dengan tampilan yang baik dan dapat menjalankan tugas dengan profesional di lapangan," ujar Dirbinmas saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh pada hari Senin, 19 Juni 2023.

Selain itu, dalam apel pagi tersebut, Dirbinmas Polda Aceh juga memberikan beberapa arahan dan informasi kepada para peserta apel.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Aceh, yaitu Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, serta Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, para pejabat utama, perwira menengah, perwira muda, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil Polda Aceh lainnya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya