24 C
id

Terungkap! Keuchik di Pijay Tewas Tergantung di Pohon Kebun Miliknya Murni Bunuh Diri

Bunuh diri
Ilustrasi (Foto: Net)
PIDIE JAYA - Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Ipda Mustafa, mengungkapkan bahwa penyebab kematian Muhammad Zaini (44), Keuchik Gampong Beurasan, Kecamatan Bandar Dua, yang ditemukan tergantung di sebatang pohon dalam kebun miliknya, merupakan kasus bunuh diri murni.

"murni Bunuh diri, namun motifnya belum dapat diungkap," kata Ipda Mustafa kepada media pada Kamis, 15 Juni 2023.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dapat disimpulkan bahwa ini adalah bunuh diri murni," ungkapnya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Muhammad Zaini (44), Keuchik Gampong Beurasan, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, ditemukan tewas tergantung di sebatang pohon dalam kebun miliknya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Bandar Dua, Iptu M Arifin, saat dikonfirmasi oleh awak media, membenarkan bahwa Keuchik M. Zaini ditemukan meninggal dengan kondisi leher tergantung di pohon pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Iya, benar. Korban ditemukan oleh warga saat azan magrib di perbukitan Alue Ie Suum, Gampong Cot Keng, Bandar Dua," kata Iptu M Arifin saat dikonfirmasi sebelumnya.

Misteri terkait kasus bunuh diri ini masih belum terpecahkan, sehingga penyelidikan lebih lanjut perlu dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap motif di balik keputusan tragis yang diambil oleh Keuchik Gampong Beurasan.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya