24 C
id

Tragedi di Balik Pintu Hotel: Inang Winarso Asal Jawa Tengah Ditemukan Meninggal di Banda Aceh

 

Meninggal di Hotel
Inang Winarso Asal Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam Hotel di Banda Aceh (Foto: aceh.tribunnews)
BANDA ACEH - Sebuah peristiwa yang mengguncangkan terjadi di salah satu hotel di kawasan Lampriet, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Inang Winarso (58), seorang konsultan, ditemukan meninggal dunia di kamarnya.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama, membenarkan kejadian tersebut, yang mengejutkan banyak pihak. Penemuan jenazah terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Iya benar, jenazah merupakan warga Jawa Tengah,” kata Fadillah kepada wartawan.

Menurut keterangan Kompol Fadillah, korban baru saja tiba di Aceh pada Jumat malam, 23 Juni 2023. Ia datang sebagai konsultan yang bertugas untuk melakukan sosialisasi di Universitas Syiah Kuala.

Fadillah menjelaskan kronologi penemuan jenazah tersebut. Awalnya, seorang pelayan hotel mengetuk pintu kamar Inang Winarso. Namun, tidak ada respons dari dalam kamar, sehingga pihak hotel akhirnya membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan.

"Namun, saat pintu terbuka, kami menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal," ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban. Keluarga juga memberikan keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

"Meninggal karena sakit, menurut informasi dari keluarga saat kami menghubungi mereka, memang ada riwayat korban berobat karena darah tinggi," katanya.

Jenazah Inang Winarso saat ini telah dibawa ke ruang jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA).

Pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan fisik di rumah sakit tersebut, dan hasilnya tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Jenazah telah dibawa ke ruang jenazah dan akan dipulangkan ke Jakarta besok," tutupnya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya