24 C
id

JARA Minta Kemendagri Perpanjang Masa Jabatan Darmansah sebagai Pj Bupati Abdya

JARA, Aceh Barat Daya, Abdya, Pj Bupati, Perpanjang Jabatan
Pj Bupati Abdya, Darmansah, S.Pd., M.M dan Jubir DPP JARA, Rizki Maulizar Yusuf (Foto: Rizki)
Achehnetwork.com, Banda Aceh - Dukungan perpanjangan masa jabatan Bahri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) terus mengalir.


Kali ini Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh mendukung penuh Darmansah, S.Pd., M.M kembali menjabat sebagai Pj. Bupati Aceh Barat Daya sampai 2024 yang akan datang.


"Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Kami minta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk memperpanjang masa jabatan Darmansah, S.Pd., M.M, Sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya

karena dengan berprestasi yang berdasarkan indikator-indikator pembangunan berkelanjutan," Kata Rizki Juru Bicara Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh Saat Di Konfirmasi Awak wartawan, Senin (24/7/2023).


Ia menyebutkan, prestasi Darmansah selama memimpin Aceh Barat Daya di antaranya seperti menghidupkan bangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS), pabrik padi milik Pemkab Abdya di Kecamatan Tangan-tangan.


Di sisi lain Pejabat (PJ) Bupati Aceh Barat Daya H.Darmansah.,S.Pd, M.M, meraih penghargaan sebagai Bupati Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat,

saat malam anugerah Hari Ulang Tahun Bimcmedia yang ke tiga (3) tahun yang di selenggarakan di Eva Sky Hotel, Meulaboh, Aceh Barat. Selasa ( 06/6/2023 ).

"Jika dilakukan jajak pendapat, 99 persen warga Masyarakat menghendaki Pak Darmansah melanjutkan jabatan karena ada sesuatu nilai prestasi kinerja yang terukur dan secara empiris. 

Abdya maju di era Pak Darmay dan masyarakat Abdya merasakan manfaat dari setiap kebijakan Pj Bupati," tandasnya.

"Itu sebabnya, kami berharap Pak Darmansah selaku Pj Bupati fokus membangun saja dan mencurahkan energinya membangun Abdya. 

Abaikan saja suara-suara tanpa fakta dan tunanilai sepert itu. Kami yakin Pj Bupati Abdya dicintai seluruh rakyat Abdya pasti rakyat membelanya,"Tutupnya.(Rz)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya