24 C
id

Personel Polsek Banda Sakti Amankan Tiga Senjata Tajam di Kota Lhokseumawe, Diduga untuk Tawuran

Polsek Banda Sakti, tiga senjata tajam, tawuran remaja
Personel Polsek Banda Sakti Amankan Tiga Senjata Tajam di Kota Lhokseumawe, Diduga untuk Tawuran (Foto: Dok. Polisi)
Achehnetwork.com, Lhokseumawe - Pada Sabtu kemarin sekitar pukul 21.00 WIB, Personel Polsek Banda Sakti berhasil mengamankan tiga senjata tajam (sajam) berupa celurit di Desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, menyatakan bahwa senjata-senjata tajam tersebut diduga digunakan untuk tawuran.


Menurut keterangan dari Ipda Arizal, penemuan sajam ini bermula dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa ada celurit yang disembunyikan di dalam semak-semak dekat Meunasah.

Berbekal informasi tersebut, personel segera mendatangi lokasi untuk menyelidiki dan mengamankannya.


"Saat tiba di lokasi, personel langsung menemukan dan mengamankan sajam-sajam tersebut, yang juga disaksikan oleh Keuchik Pusong Baru dan beberapa warga lainnya. Tiga senjata tajam ini kami selamatkan dan kami bawa ke Mako Polsek Banda Sakti untuk proses lebih lanjut," ujar Ipda Arizal.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka yang masih berusia remaja.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terlibatnya mereka dalam aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan perilaku negatif lainnya.


Dengan tindakan cepat dan respon yang tepat dari pihak kepolisian, masyarakat diharapkan dapat merasa aman dan nyaman.

Kolaborasi antara pihak berwenang dan warga setempat merupakan langkah positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Semoga tindakan preventif semacam ini dapat mengurangi potensi kekerasan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya