24 C
id

Suami Bacok Istri saat Bekerja Menyemprot Rumput di Aceh Singkil

suami Bacok istri
Suami Bacok Istri saat Bekerja di PT Nafasindo (Foto: tangkapan layar/AJNN)
Aceh Singkil - SB (40), seorang warga Gampong Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, menjadi korban tragis pembacokan oleh suaminya sendiri yang berinisial SB (55).

Insiden mengerikan ini terjadi ketika Sunarti sedang menyemprot rumput di kawasan divisi VI Blok 202 PT Nafasindo.

Sebilah parang digunakan oleh suaminya dalam aksi yang mengerikan tersebut.


Dilansir dari beberapa saksi mata yang berada di lokasi kejadian, suami korban tiba-tiba muncul dan dengan brutal mengayunkan parang hingga mengenai bagian jari-jari tangan, pergelangan, siku, bahu sebelah kanan, leher, dan telinga sang istri.


"Setelah menerima informasi mengenai kejadian ini, kami segera mengirimkan petugas ke lokasi. Saat ini, korban telah dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Umum Aceh Singkil dan akan segera menjalani operasi," ungkap Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto.


Suprihatiyanto menegaskan bahwa pihak kepolisian sedang memprioritaskan upaya untuk menemukan keberadaan pelaku yang bertanggung jawab atas aksi kejam tersebut.


Keberadaan pelaku saat ini masih dalam pengejaran ketat.


Dalam upaya untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar.


Jika menyaksikan atau mengetahui perbuatan melanggar hukum, segera laporkan kejadian tersebut melalui Hotline Kepolisian 110.


Peristiwa ini menjadi peringatan serius bagi masyarakat tentang pentingnya kesadaran akan kekerasan dalam rumah tangga dan perlunya tindakan preventif untuk mencegah terjadinya kasus-kasus kekerasan semacam ini di masa mendatang.

Semoga korban segera pulih dari luka-lukanya dan pelaku dapat ditangkap secepatnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.(*)

Sumber: AJNN

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya