24 C
id

Tercium Bau Menyengat, Pria Aceh Timur Ditemukan Tergeletak di Kamar

Pria, Gampong Alue Bu Jalan Baroh, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, meninggal dunia, kamar rumah, saksi, aroma menyengat, Badlisyah, TKP, Satreskrim Polres Aceh Timur, identifikasi, keluarga, sakit darah tinggi
Pria Aceh Timur Ditemukan Tergeletak di Kamar (Foto: Humas Polres Aceh Timur)
ACEH TIMUR -  Sebuah kejadian tragis terjadi di Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, ketika seorang pria berinisial MH (45) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya pada hari Minggu (9/7).

Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Dede Moerdhany, menjelaskan bahwa jasad MH pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Nurhayati ketika sedang melewati rumah korban.

"Pada saat itu, saksi mencium aroma yang sangat menyengat di dalam rumah MH. Kemudian, saksi memanggil Badlisyah yang berada di dekat lokasi," ujar Ipda Dede.

Setelah keduanya mendatangi rumah tersebut dan melihat melalui jendela, saksi menemukan MH tergeletak di atas kasur dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat.

Dede menjelaskan bahwa setelah mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah proses identifikasi dilakukan, jasad MH diserahkan kepada keluarga yang telah mengikhlaskan kepergian MH, dan rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Alue Bu Jalan Baroh.

"Menurut informasi dari keluarga, selama ini MH menderita sakit darah tinggi dan masalah pada jantung," tambahnya.

Kejadian ini merupakan suatu tragedi bagi keluarga MH dan juga masyarakat sekitar.

Kematian yang mendadak ini menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama bagi mereka yang memiliki kondisi medis tertentu.

Semoga keluarga MH diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini, dan semoga rohnya diterima di sisi-Nya.(*)


Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di: GOOGLE NEWS

Ikuti juga kami di Fb: Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya