24 C
id

Tragedi Meninggalnya Azhari, Warga Gampong Pulo Teungoh di Rumah Kosong Peninggalan Orang Tua

Tragedi Meninggal, Warga Gampong Pulo Teugoh, Rumah Kosong, Peninggalan Orang Tua, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya
Sejumlah warga dan petugas kepolisian saat melihat lokasi korban ditemukan meninggal dunia. Foto: Dok Polsek Meureudu/AJNN)
Achehnetwork.com, Pidie Jaya - Azhari (43), seorang warga Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Azhari ditemukan tak bernyawa di rumah kosong yang merupakan peninggalan orang tuanya di Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya pada Minggu pagi, 30 Juli 2023. 

Kejadian tragis ini dikonfirmasi oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Meureudu, Iptu T Anshari, pada Senin, 31 Juli 2023.


Menurut Kapolsek Meureudu, korban ditemukan oleh salah seorang anggota keluarganya sekitar pukul 08.00 WIB saat hendak memanggil Azhari untuk sarapan di rumahnya yang hanya berjarak 3 meter dari tempat korban tinggal.

Namun, keluarga korban terkejut ketika menemukan Azhari dalam keadaan tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia.


"Korban tinggal sendirian di rumah peninggalan orang tuanya itu," jelas Kapolsek.


Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa beberapa hari sebelumnya, Azhari mengeluh kesulitan bernafas, dan dia memiliki riwayat penyakit asma.

Pihak berwenang melakukan identifikasi terhadap jenazah dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Meskipun demikian, keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi terhadap jenazah.


Jasad Azhari kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, sebagai tanda penghormatan terakhir dari keluarga dan masyarakat setempat.


Kepergian Azhari meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini. 

Kepolisian akan terus memantau perkembangan kasus ini dan berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk memastikan seluruh proses berjalan dengan baik.(*)

Sumber AJNN

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya