Achehnetwork.com, Banda Aceh - Menyambut usia emas pada tanggal 6 Agustus 2023, Bank Aceh telah menyiapkan rangkaian even besar yang melibatkan ribuan peserta.

Selain sebagai ajang hiburan, perayaan HUT ke-50 kali ini memberikan kesempatan ekspresi yang lebih luas bagi masyarakat.

Ali Muhayatsyah, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, menyatakan bahwa rangkaian kegiatan yang diadakan dalam menyambut HUT ini merupakan bentuk apresiasi dan kolaborasi Bank Aceh dengan seluruh lapisan masyarakat yang telah membangun kebersamaan selama 50 tahun.


Ada empat even besar yang akan diselenggarakan, termasuk Turnamen bola dan voli untuk memperebutkan Bank Aceh Action Cup 2023.

Selain itu, ada acara Gowes Action dengan tema sepeda dan jalan santai. Acara puncak dari perayaan ini adalah Bank Aceh Action Expo UMKM.


Ali Muhayatsyah menambahkan, perayaan HUT kali ini menjadi momen yang tepat untuk dirayakan bersama seluruh masyarakat Aceh, dengan melibatkan ribuan peserta dan penonton.

Selain itu, hadiah ratusan juta rupiah juga akan disediakan.


Turnamen Bola Kaki Action Cup akan digelar di Stadion H Dimurtala, Banda Aceh, dengan melibatkan 8 tim, termasuk beberapa tim dengan prestasi gemilang seperti Perseiraja Selection, Kutablang F, PS Amla Lamteungoh, Leubu United, Mata Ie Montasik FC, Rimueng Meuaneuk FC, Al-Farlaky FC, dan PSKD Kajhu.

Pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 21 Juli hingga 28 Juli 2023.


Sementara itu, turnamen Volly akan diselenggarakan di GOR KONI Aceh Simpang 5 dari tanggal 24 hingga 29 Juli 2023, dengan melibatkan 8 tim, antara lain BI Banda Aceh VC, BSI Banda Aceh VC, Pambers VC, Singapore VS Lhokseumawe, Gaza Bener Meriah VC, Pluto VC Pidie, Pelor VC, dan PBVSI Nagan Raya VC.


Ali Muhayatsyah menjelaskan bahwa kedua turnamen bola dan voli akan disajikan secara gratis sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat.


Gowes Action, kegiatan bersepeda dan jalan santai, akan digelar pada tanggal 5 Agustus 2023, dengan tempat start dan finish di Tanah Lokasi Rencana Gedung Kantor Bank Aceh di Lampinenung, Banda Aceh.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan akan menyediakan hadiah menarik.


Sementara itu, Action UMKM Expo akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023, juga di Tanah Lokasi Rencana Gedung Kantor Bank Aceh di Lampinenung.

Gerai UMKM Expo akan menghadirkan UMKM binaan Bank Aceh dari seluruh Kabupaten Kota. Berbagai even menarik, seperti Gerai Kuliner, UMKM Award, Promo Merchant, Panggung Hiburan, Band Competition, Rapai Geleng Festival, Fashion Show Produk UMKM, dan Doorprize, akan turut memeriahkan acara ini.


Ali Muhayatsyah menyatakan bahwa UMKM Expo ini merupakan komitmen Bank Aceh dalam mendukung kegiatan UMKM.

Selain memberikan akses pasar yang luas, kegiatan ini juga menjadi ajang promosi produk unggulan Aceh kepada seluruh masyarakat.

Perayaan HUT Bank Aceh di

Lanjut Halaman 2..

Perayaan HUT Bank Aceh di tahun ini mengusung tema "Bertumbuh, Bersinergi, Melayani".

Tema ini merepresentasikan eksistensi 50 tahun Bank Aceh dalam mencapai visi. Logo HUT dengan simbol bunga Seulanga menggambarkan pertumbuhan, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Sementara, tali melingkar melambangkan sinergi manajemen Bank Aceh, pemegang saham, dan masyarakat dalam bekerja bersama membangun Aceh.

Selain itu, logo Action melambangkan digitalisasi layanan yang dinamis untuk menjadikan Bank Aceh sebagai bank syariah terdepan dan terpercaya di Indonesia.


Ali Muhayatsyah menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-50 merupakan momentum bagi Bank Aceh untuk terus menguatkan eksistensinya sebagai Bank kebanggaan masyarakat Aceh.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media