24 C
id

Tragis! Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertindas Truk Elpiji di Aceh Singkil

 

Kecelakaan Aceh Singkil
Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertindas Truk Elpiji di Aceh Singkil


Aceh Singkil, AchehNetwork.com - Kecelakaan maut yang menyedihkan terjadi di kawasan Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat setelah terlindas oleh truk pengangkut elpiji.


Kecelakaan tragis ini melibatkan truk elpiji yang merupakan milik PT Samudra Energi dan sepeda motor Honda Win.

Saat kejadian, seorang saksi mata bernama Ramli Manik mengungkapkan, "Kecelakaan antara truk elpiji dengan sepeda motor Honda Win telah merenggut jiwa seorang pria (pemotor) yang belum dikenal."


Korban yang telah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan segera dievakuasi oleh personel Satlantas Polres Aceh Singkil, dibantu oleh anggota Danramil 04 Simpang Kanan dan warga setempat. 

Tindakan ini bertujuan untuk melakukan identifikasi lebih lanjut terhadap jenazah korban.


Sementara itu, truk pengangkut elpiji yang terlibat dalam insiden tragis tersebut, beserta sopirnya, telah diamankan di Mapolsek Simpang Kanan.

Tindakan ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk memastikan bahwa penyelidikan lebih lanjut dapat berjalan dengan baik.


Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya berlalu lintas dengan hati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Keluarga korban dan masyarakat setempat tentu merasakan duka yang mendalam atas kejadian ini, dan semoga tindakan hukum selanjutnya dapat membawa keadilan dan pemahaman terkait keselamatan berlalu lintas.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya