24 C
id

Kapaloë..! Calon Dara Barô di Aceh Jaya Kabur Jelang Pernikahan, Ada Apa..??

Pengantin Kabur di Aceh jaya
Foto calon pengantin wanita yang kabur/ via AJNN


Aceh Jaya, AchehNetwork.com  - Misna Maulana (24), seorang calon pengantin di Aceh Jaya, mendadak menjadi buah bibir setelah dugaan bahwa ia kabur menjelang hari pernikahannya.

Kejadian ini mengejutkan keluarga dan calon suami, Dasir (33), yang mengungkapkan bahwa Misna menghilang sejak Sabtu, 13 Januari 2024.

Dilansir dari AJNN, Dasir memberikan keterangan pada Kamis, 18 Januari 2024, bahwa rencana pernikahan mereka dijadwalkan pada 18 Januari 2024.

Namun, kejadian tak terduga ini membuat keluarga dan calon suami kebingungan karena Misna sudah hilang sejak beberapa hari sebelum pernikahan.

Pada hari berikutnya, Dasir mencoba menghubungi Misna, namun nomor ponsel calon istrinya tersebut tidak dapat dihubungi.

Dasir segera menghubungi orang tua Misna dan mengetahui bahwa Misna tidak kembali ke rumah setelah pergi untuk mengambil baju pengantin pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Upaya pencarian dilakukan hingga ke tempat penyewaan baju pernikahan yang mereka rencanakan, tetapi Misna tidak terlihat di sana.

Dasir kemudian mendapatkan informasi bahwa calon istrinya berada di Meulaboh, Aceh Barat.

CCTV di SPBU Meureubo merekam keberadaan Misna, yang sempat terlihat berbelanja di minimarket sekitar SPBU sebelum hilang dari jangkauan CCTV.

“Cuma setelah dari jembatan itu tidak tahu lagi kemana, karena tak terlihat dari CCTV," ungkap Dasir.

Meskipun demikian, Dasir dan Misna tetap melangsungkan akad nikah pada Kamis, 18 Januari 2024, dengan resepsi pernikahan dijadwalkan pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dasir berharap masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan Misna dapat membantu dalam pencarian. 

Mereka diminta untuk menghubungi pihak keluarga melalui nomor ponsel 0821 6581 4546.

 Keluarga dan calon suami berharap agar Misna segera ditemukan dan kejelasan atas kepergiannya dapat diungkap.(*)

Sumber: AJNN

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll