24 C
id

Mobil Avanza Putih Terjun ke Jurang Dekat Bandara Rembele, Bener Meriah, Pengendara Sepeda Motor Alami Trauma

Kecelakaan Bener Meriah
Foto: Dok. Warga via AJNN


Bener Meriah, AchehNetwork.com - Sebuah insiden kecelakaan mengejutkan terjadi di jalan Pante Raya - Simpang Tiga, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, pada hari ini sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih terjun ke dalam jurang samping Bandara Rembele.

Dilansir dari AJNN, Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kasat Lantas, Iptu Muh Berny, memberikan keterangan,

Kecelakaan ini melibatkan mobil Avanza yang dikemudikan oleh Riska Putra (34), seorang warga dari Damaran Baru, Kecamatan Timang Gajah Simpang 4 Bandara, yang menuju Pante Raya.

Menurut Kasat Lantas, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza tiba di pertigaan jalan di kawasan Bandara.

Pada saat bersamaan, dari arah Simpang Ketipis, datang sebuah sepeda motor (Sepmor) CBR 150 yang dikemudikan oleh Hamdani, seorang warga Pegasing, Aceh Tengah.

"Ketika itu, Sepmor BL 4556 ZAE yang dikemudikan oleh Hamdani hendak memasuki jalan utama dengan berbelok ke kanan, dan ia membawa seorang penumpang bernama Zubaidah," ungkap Kasat yang dikutip dari AJNN.

Dalam situasi yang mendebarkan, karena jarak sudah sangat dekat, pengemudi Avanza kehilangan kendali dan membanting setir ke kiri.

Akibatnya, mobil tersebut terjun ke dalam jurang dengan kedalaman mencapai lima meter.

"Peristiwa ini menyebabkan pengemudi dan penumpang Sepmor mengalami trauma, dan keduanya saat ini sedang menjalani pemulihan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute," tambahnya.

Untungnya, pengemudi Toyota Avanza tidak mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Namun, baik mobil Avanza maupun sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup signifikan akibat insiden tersebut. 

Pihak berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami penyebab pasti dari kecelakaan ini.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll