24 C
id

Motif Suami Bunuh Istri di Pidie: Karena Istrinya Sering VC dengan Orang Lain

Pembunuhan di pidie
Pelaku pembunuhan istri/


Pidie, AchehNetwork.com - Kepolisian Resor (Polres) Pidie mengungkap motif mengerikan di balik pembunuhan brutal seorang istri di Gampong Meunasah Pulo Loih, Kecamatan Titeue, Kabupaten Pidie. 

Ternyata, pembunuhan itu dilatarbelakangi oleh rasa cemburu suami, yang diduga kuat karena sang istri diduga berselingkuh.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Pidie, AKBP Imam Asfali, dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Joglo Satreskrim Polres Pidie pada Kamis, 25 Januari 2024.

Berdasarkan perkembangan penanganan kasus pembunuhan yang menimpa Ayu Sri Wahyuni Ningsih (38), diketahui bahwa suami korban merasa cemburu melihat istrinya sering melakukan Video Call (VC) dengan pihak lain melalui ponselnya.

"Kemarahan tersangka mencapai puncak saat akhirnya ia nekat membunuh istrinya. Aksi keji dilakukan dengan cara menjepit korban menggunakan bantal, kemudian melontangkannya, memukul, dan menutup wajah korban dengan bantal sebelum akhirnya memukul kepala korban hingga menyebabkan kematian," ungkap AKBP Imam Asfali.

Usai perbuatan keji itu, korban tidak segera dikuburkan. Pada malam kejadian, pelaku terbukti tidur bersama mayat istrinya. Barulah pada hari Jumat, mayat korban dikuburkan di dalam kamar.

"Proses penggalian kuburan dilakukan secara perlahan-lahan dan tanpa menggunakan cangkul agar tidak menimbulkan suara yang dapat didengar oleh tetangga. Pelaku juga tampak takut akan ketahuan oleh lingkungan sekitar," tambah AKBP Imam Asfali.

Kepolisian Pidie masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Pelaku pembunuhan akan dihadapkan pada hukum sesuai dengan perbuatannya yang keji.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll