24 C
id

Warga Pidie Temukan Mayat Perempuan Terkubur di Kamar Sendiri

Temukan mayat
Temukan mayat di Gampong Meunasah Pulo Loih, Pidie/Foto via Antara


AchehNetwork.com - Warga Gampong Meunasah Pulo Loih, Kecamatan Titeue, Kabupaten Pidie, Aceh, digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang terkubur di dalam kamar rumahnya sendiri pada Jumat lalu.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, mengonfirmasi penemuan mayat tersebut dan menginformasikan bahwa tim penyidik telah melakukan kunjungan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendalami lebih lanjut.

"Dalam tahap identifikasi, di lokasi juga sudah dipasang garis polisi," ujar Imam Asfali secara singkat.

Keuchik Meunasah Pulo Loih, Samsul Kamal, menyampaikan bahwa korban bernama Ayu Sri Wahyuni Ningsih (38).

Saat ditemukan, tubuhnya sudah terbungkus dengan karung dan telah dikubur di dalam kamar rumahnya.

Peristiwa ini diperkirakan terjadi beberapa hari sebelumnya karena bau menyengat dari jasadnya sudah tercium oleh warga setelah selesai melaksanakan shalat Jumat.

Samsul menjelaskan bahwa suami korban, Munazar (38), tidak berada di lokasi saat penemuan mayat dan keberadaannya masih belum diketahui.

Korban, yang memiliki dua anak dan berasal dari Keude Kuta Binjei, Kabupaten Aceh Timur, diketahui menyewa tempat tinggal di gampong tersebut.

"Jenazah korban telah dibawa ke RSU Teungku Chik di Tiro untuk menjalani otopsi, dan proses fardhu kifayah sudah dilakukan di gampong," tambah Samsul.

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat belum memberikan penjelasan rinci terkait dugaan penyebab kematian korban, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan.(*)

Sumber: Antara

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll