24 C
id

Meningkatnya Penindakan Narkoba: Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah Berhasil Mengamankan Tersangka Sabu

Sabu sabu di Bener Meriah
Tersangka/Foto TribunGayo


AchehNetwork.com -  Reserse Narkoba Polres Bener Meriah berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada hari Minggu (18/2/2024).

Tersangka yang dikenal dengan inisial Z (41) merupakan penduduk Desa Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyatakan bahwa penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

Desa Negeri Antara sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba, sehingga petugas segera bergerak ke lokasi setelah mendapat laporan.

Saat petugas tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB, mereka menemukan tersangka berada di sebuah rumah kosong dengan perilaku yang mencurigakan.

Tersangka segera diamankan setelah petugas mendekatinya sesuai dengan informasi dan ciri-ciri yang telah ditetapkan.

Meskipun saat digeledah tidak ditemukan barang bukti, namun setelah melakukan penggeledahan di rumah tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam lemari baju.

AKBP Indra Bakti menyebutkan bahwa hasil penggeledahan tersebut menghasilkan tujuh paket plastik transparan yang diduga berisi sabu dengan total berat 10,78 gram.

Selain itu, juga ditemukan dua sendok pipet, satu buah korek api, satu buah kaca pirek, satu alat hisap (bong) yang terpasang pipet, satu unit ponsel merk realme, satu timbangan digital, dan satu dompet kecil.

Tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

AKBP Indra Bakti menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(*)
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA