24 C
id

Petani Temukan Mayat Bayi Mengapung di Saluran Irigasi di Nagan raya

Temuan Mayat Bayi di Nagan raya
Petani Temukan Mayat Bayi mengapung di Saluran Irigasi di Nagan raya/


Nagan Raya, AchehNetwork.com - Warga Gampong Kabu Baroh, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang telah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap pada Kamis, 15 Februari 2024.

Mayat yang ditemukan mengapung di saluran irigasi Gampong Kabu Baroh tersebut diyakini telah berada di sana selama berhari-hari.


Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Gunawansyah, menjelaskan bahwa mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani setelah mencium bau busuk yang menyengat.

Petani tersebut kemudian menyelidiki sumber bau tersebut dan menemukan mayat bayi tersebut.


"Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul satu siang oleh seorang petani karena bau busuknya. Awalnya, petani tersebut ragu-ragu apakah itu benar-benar jasad bayi, namun kemudian melaporkannya kepada petugas untuk identifikasi lebih lanjut," ujar Gunawansyah.


Ketika ditemukan, kondisi jasad bayi tersebut sudah sangat memprihatinkan. Bagian kepala mengalami luka akibat benturan, dan bagian dada telah digerogoti oleh belatung. Kulitnya juga memar dan membengkak.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan identifikasi terhadap penemuan tragis ini. Saat ini, jenazah bayi tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya.


"Tidak ditemukan barang atau pakaian apapun pada jasad bayi tersebut saat ditemukan. Saat ini, petugas dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Nagan Raya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.


Jasad bayi laki-laki tersebut saat ini berada di kamar jenazah untuk dilakukan tindakan lebih lanjut oleh tenaga medis.

Penemuan tragis ini telah mengguncang masyarakat setempat, sementara pihak berwenang terus berupaya mengungkap kebenaran di balik kematian bayi tersebut.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA